3 template premium SEO friendly untuk pemula blogger

3 template premium SEO friendly untuk pemula blogger.Pemilihan template blogger yang tepat untuk para pemula pada dasarnya tidaklah sulit. Banyak sekali di share yang premium dan  gratisan. Untuk para pemula yg masih tahap mempelajari menciptakan sebuah blog saya sarankan guna memakai yg gratisan saja untuk mempelajari. Bila sudah siap dan  mempunyai dana bisa membli template premium yang sesuai menggunakan kesukaan dari tampilannya.

Poly para pemula blogger yg berambisi menjadi sukses menggunakan cara mengikuti para master yg sudah usang mengeluti dunia blogging. Cara itu tidak keliru tetapi terkadang akhir asal bepergian tidak akan berjalan menggunakan baik. Guna memakai template blogger yg tepat anda harus menyesuaikan dengan selera terutama tampilan serta widget apa saja yg pada sediakan.

Bila telah tepat memilih galat satu theme (tema) blogger yang bagus barulah anda putuskan guna membeli yang premium pada pemilik template. Sering menganti template blog akan mensugesti performa artikel anda pada beranda google. Yang awalnya berada di halaman Perdana google (halaman one google), gara gara ganti template bisa bergeser kebawah bahkan ke page berikutnya.

Saya sudah menyelidiki beberapa masalah dimana visitor atau pengunjung blog yg awalnya ramai menjadi sepi. Hari ini  aku  eksklusif lebih suka  memutuskan satu template buat selamanya dan  tidak menjalani update apapun. Yang saya lakukan hanyalah mengedit atau merubah sedikit tampilan dan  memaksimalkan penggunaan widget yg digunakan.

Terdapat tiga template Search Enggine Optimization friendly buat pemula blogger yang bisa dipergunakan untuk mempelajari. Pada google berbagai yg share secara perdeo, disini saya tidak sediakan jadi silahkan anda cari sendiri. Tidak jauh tidak sama dengan yang premium karena bedanya hanya anda tidak akan menerima update versi terbaru berasal sang pemilik template.

Tiga template premium Search Enggine Optimization friendly untuk pemula blogger

1. Template evo magz
Template evo magz
Template milik mas sugeng ini telah terbilang pasaran serta banyak dipergunakan. Selain responsive dan  Search Enggine Optimization friendly theme ini sangat praktis pada edit atau dimodivikasi. Terdapat beberapa widget dan  fasilitas penempatan popular post, recent post serta label yg menarik di samping (sidebar) blog. Anda bisa rumah rona sinkron selera menggunakan cepat melalui tampilan daskboard blogger.

Yang menjadi tidak cukup di template ini adalah pagespeed atau kecepatan loading blog yg terbilang lambat. Terdapat perubahan Jika anda menurunkan beberapa widget yang tidak krusial serta merubah http sebagai https. Paling cocok Bila anda memiliki blog/web resep masakan memakai template ini karena tampilannya simple.

2. Template viomagz
Template viomagz
Viomagz merupakan template premium blogger terbaru milik mas sugeng yang dirilis pada tahun 2018. Menjawab keluhan berasal template sebelumnya maka pada template ini di desain menggunakan lebih unik serta menarik. Pagespeed template ini cukup cantik karena mampu mencapai 99% serta penempatan iklan adsense lebih simpel karena sudah disediakan pada rapikan letak daskboard blogger.

Buat versi mobile pula lebih unik sebab pada desain mengikuti treen  saat ini. Aku  baru menggunakannya pada satu website saya namun kualitas seonya relatif bagus. Saat memakai Pertama kali mungkin artikel susah terdeteksi sang google namun sesudah beberapa minggu lalu anda akan merasakan keajaiban dimana artikel mudah halaman one diberanda google.

3. Template kompi flexible
Template kompi flexible
Template canik ini dirancang oleh kang adhy suryadi oleh pemilik situs kompiajaib.Com. Ada banyak template premium blogger yg disediakan disana mulai biaya 100 ribu hingga dengan 200 ribu. Pemilihan tampilannya juga relatif poly dan  template kompi flexible inilah yang sebagai idola saya. Mulai awal blog mastimon.Com dibangun hingga sekarang tetap setia menggunakannya.

Yang aku  gunakan itu masih versi html sedangkan yg amp (accelerated mobile pages) telah tersedia  kali ini . Sebab aku  lebih senang menggunakan versi yg lama   maka hingga  saat ini saya tidak update dengan versi yang baru. Hanya saja saya rubah tampilan rona serta beberapa widget supaya lebih lezat ditinjau versi mobile dan  desktop.

Itulah tiga template blogger rekomendasi saya yang mampu anda gunakan. Pilih galat satu yg sinkron menggunakan kesukaan anda serta Jika telah cocok silahkan lakukan pembelian kepada pemiliknya. Ketiga template tersebut menurut aku  sudah Search Enggine Optimization friendly karena sangat bersahabat dengan google. Kualitasnya bisa pada adu menggunakan template premium lainnya termasuk Jika pesaing anda menggunakan wordpress.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel