9 kunci sukses seseorang blogger dari nol sampai berhasil

9 kunci sukses seseorang blogger dari nol sampai berhasil-Kunci sukses seorang blogger adalah mempunyai ketekunan dalam membentuk sebuah tulisan yg bermanfaat bagi poly orang. Tidak semua para blogger membuat goresan pena secara alami yg keluar berasal pikiran si penulis. Terdapat yg membentuk artikel dengan metode menulis ulang artikel orang lain menggunakan bahasa sendiri (rewrite) serta terdapat pula yang mentranslatekan artikel bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Yg lebih gila lagi artinya melakukan copy paste artikel orang lain secara lengkap (100% copypaste), selain melangar kebijakan google maka aku  yakin anda hanya akan menambah dosa yg telah terdapat. Cara metode tersebut hanya akan membuang saat anda serta pada akhirnya hanya akan membentuk kecewa. Kemudian bagaimana sebagai seseorang blogger sukses mulai awal pembuatan blog hingga dengan membuat uang berasal iklan google adsense.

Mungkin Bila tidak melalui beberapa tahapan pada mengelola sebuah blog, artikel ini tak akan pernah aku  tulis. Aneka macam pertanyaan masuk ke messenger fb aku  dan  bertanya bagaiman menjadi seseorang blogger yg sukses. Daripada mengulang jawaban dengan pertanyaan yg sama maka aku  mencoba berbagi sebuah trik spesifik supaya anda permanen bertahan menjadi penulis blogger.

Dikatakan sukses sebagai seorang blogger adalah jika anda sudah mendapatkan penghasilan dari blog tadi. Baik dari iklan adsense, jasa pemasangan banner di blog ataupun pemasangan unit iklan lainnya. Penghasilan yang relatif mengiurkan merupakan berasal iklan adsense yg menghantarkan saya berhenti berasal pekerjaan serta memilih sebagai full time blogger pada rumah.

Menurut pandangan beberapa orang aku  telah dikatakan sukses karena sudah menghasilkan pundi pundi rupiah asal adsense. Tidak selaras dengan pemikiran aku  sampai  saat ini yg masih merasa tidak cukup sebagai manusia tetapi wajib  tetap bersyukur berapapun yg saya dapatkan. Hari ini  kunci sukses seseorang blogger akan saya coba bagikan buat teman sekalian agar tidak salah  jalan serta kecewa.
LOGO BLOGGER

1. Persiapkan alat-alat ngeblog
Guna maju dalam sebuah peperangan kita membutuhkan alat guna berperang. Jika anda artinya seseorang blogger maka peralatan yang wajib  di persiapkan adalah personal komputer  dan  jaringan internet. Peralatan ini tidak mampu pada tawar sebab Jika anda hanya mengandalkan HP android saya konfiden aktivitas ngeblog anda akan tergangu serta dapat dipastikan stop di tenggah jalan.

2. Buat blog menggunakan template premium
Berbagai para blogger pemula telah merasa puas menggunakan template bawaan blogger dan  template perdeo yang terdapat pada internet. Hal inilah yg menyebabkan artikel anda susah terdeteksi sang google. Pilih template blog yang simpel, responsive dan  mempunyai pagespeed di atas 80%. Aku  menyarankan anda membeli template blog pada kompiajaib.Com.

Penyettingan template blog membutuhkan waktu sedikit usang karena anda wajib  mengatur menu blog dan  tampilannya. Yg perlu pada perhatikan ialah pendaftaran  blog ke webmaster tools dan  membuat blog Search Enggine Optimization 100% pada chkme. Menetapkan satu template guna selamanya dan  jangan pernah ganti template blog Jika anda tidak inggin di tinggalkan visitor.

3. Menggunakan top level domain (tld)
Supaya lebih profesional serta menambah kepercayaan  pengunjung blog maka saran aku  anda memakai domain sendiri. Bukan berarti platform blogger perdeo tidak bisa bersaing tetapi dengan memakai top level domain (tld) blog anda akan simpel dianggap oleh visitor serta dapat bersaing pada page utama google dengan simpel tentunya. Cara merubah blogspot ke tld mampu baca artikel ini.

4. Pemilihan nice blog
Saat membuat sebuah blog aku  sarankan guna memilih jenis artikel yg akan anda buat nantinya. Buat nice yg baik merupakan berdasarkan kemampuan anda menulis. Jika anda ialah seseorang dokter maka buatlah tulisan tentang kesehatan. Namun Jika anda tidak mempunyai skill eksklusif maka perbanyaklah membaca tentang nice yang akan anda tulis nantinya.

5. Menulis hasil karya sendiri
Hasil goresan pena asal pemikiran sendiri itu ialah sesuatu hal positif sebab anda sudah melakukannya dan  terbukti berhasil. Jikapun merasa ragu anda mampu membaca terlebih dahulu ke situs yang dapat pada percaya. Jangan lakukan copas secara asal-asalan artikel orang lain tetapi cobalah membacanya serta pada mengerti terlebih dahulu baru anda tulis balik  menggunakan gaya bahasa anda.

Artikel yg baik adalah akibat pemikiran sendiri, bukan karya orang lain. Entah metode google bekerja seperti apa tetapi setiap kali saya membentuk tulisan akibat pengalaman langsung selalu bisa pageone pada beranda google. Hal inilah yg memacu saya untuk terus membuat goresan pena karya sendiri walaupun mampu anda lihat seluruh istilah yang saya tuliskan sedikit berantakan.

Buat dalam setiap artikel ada link internal yg mengarah ke artikel lainnya. Metode ini cukup efektif untuk mendongkrak dan  membantu artikel yg tidak banyak dikunjungi visitor. Sedangkan buat menerima backlink dari luar anda mampu membaca artikel ini. Buat gambar dalam postingan blog relatif 1 gambar buat mewakili dan  anda bisa mengambil yang perdeo di pixabay.Com.

6. Pembuatan jadwal menulis
Sebelumnya aku  sudah menghasilkan artikel wacana : jadwal menulis di blog yg baik untuk kesehatan serta banyak ide. Terbukti menggunakan dibuatnya jadwal menulis tadi aku  lebih enjoy dan  mampu mengatur saat dengan baik. Selain itu blog akan dapat terus terupdate setiap hari serta inilah yg menghasilkan kemajuan besar  di blog anda. Lihat beberapa bulan kedepan Bila anda melakukan update artikel setiap hari, bukan hanya seribu visitor namun mampu mencapai seratus ribu lebih dalam perhari.

7. Registrasi google adsense
Diterima oleh google adsense sebenarnya praktis Jika anda mengikuti kebijakan google. Terutama link di blog tidak boleh ada yang error, diantarany sajian menu yg di tampilkan serta artikel ori tentunya. Usia blog tidak harus 6 bulan dan  cukup dengan 10 artikel blog anda bisa di terima adsense. Metode mendaftarkannya bisa mengikuti tutorial berikut : cara daftar adsense terbaru 2018 buat Pertama kali dan  daftar ulang saat pada tolak.

8. Mempertahankan komitmen awal
Poly para penulis blogger yang telah kecewa saat baru beberapa hari ngeblog karena visitor blog sepi mirip kuburan. Ketika anda mulai terjun ke dunia blogging maka diharapkan komitmen serta kesungguhan hati buat membentuk artikel setiap hari. Hal tadi tidaklah simpel Bila anda masih bekerja di sebuah perusahaan partikelir atau negri. Lakukan penjadwalan penulisan artikel serupa yang aku  sarankan.

Supaya tetap bertahan dan  tetap mendapatkan pandangan baru buat menulis maka anda bisa mencari bahan pada blog orang lain. Bisa juga anda menggunakan tool untuk mendapatkan istilah kunci yang cocok. Bila blog anda gado gado bisa membaca sedikit tips dari aku  ini : tips menerima ilham menulis di blog/website supaya bisa untuk artikel setiap hari.

9. Berdoa dan  terus berusaha
Berdoa dan  berusaha artinya wajib  buat teman yg mempunyai keyakinan. Jangan biarkan oleh pencipta ketika anda menciptakan sebuah blog. Lakukan ibadah secara rutin dan  jangan menyimpang asal ajaran yg sudah ditetapkan. Tetaplah bersyukur berapapun akibat yg anda dapatkan. Semakin anda bersyukur maka saya konfiden penghasilan adsense anda akan semakin semakin tinggi.

Nah itulah 9 kunci sukses seorang blogger yang mampu anda dapatkan. Mungkin sekilas anda melihat saya telah sukses namun hal itu tidak mempengaruhi saya untuk terlena dengan kata kata sukses. Saya akan terus belajar cara ngeblog yang baik serta benar supaya seluruh yg aku  lakukan tak sia sia baik pada dunia maupun di akhirat nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel