4 Sebab Blog Sepi Pengunjung

Ada4 penyebab blog sepi pengunjung. Blog sepi pengunjung ? Itu masuk akal, sebab pada dunia blog terutama kalian yg masih baru mengenal blog sempurna akan menjumpai duduk perkara ini, tak hanya blogger pemula, para senior yang sudah lama   di dunia blogger pun pasti jua pernah mengalami hal yg sama.

Dalam mendalami global blog tidak cukup Bila hanya menulis artikel saja, perlu teknik-teknik spesifik yang wajib  pada lakukan, semisal share artikel, SEO, backlinkdan lain sebagainya. Itu di lakukan supaya blog praktis terindexs sang mesin pencarisupaya orang-orang yang mencari tau hal yang berkaitan dengan blog anda maka mereka akan simpel menemukan blog anda.
 blog sepi pengunjung
Tetapi terdapat pula beberapa faktor kenapa blog masih sepi pengunjung meskipun telah menjalani teknik-teknik SEO, pada sini aku  akan menjabarkaan beberapa faktor yangmenyebabkan blog selalu sepi pengunjung.

1. Jumlah artikel masih sedikit
Ketika anda baru Perdana kali membuat blog serta artikelnya masih sedikit maka jangan terlalu poly berharap poly pengunjung, teruslah menulis membuat artikel. Konsisten menulis setiap hari 1, dua artikel atau lebih akan mempengaruhi performa blog dan  artikel anda akan semakin poly tentunya.

2. Artikel musiman
Yang di maksud artikel musiman ialah artikel yang banyak dicari Jika isi artikel tadi sedang ekspresi dominan tapi hanya sementara, aku  kira anda paham. Jadi buatlah artikel yg panjang umur yang tidak akan pernah basi.

3. Konten blog tidak berkualitaskualitas 
Konten berasal asalan jua adalah hal yang sangat berbengaruh, bagaimana tidak, Bila anda membuat konten yg tidak jelas maka siapa yg akan membaca konten. Konten adalah faktor utama untuk memancing pembaca, maka buatlah konten yg berkualitas serta original sintesis anda sendiri, selain akan menaikkan pengunjung, Bila konten berkualitas maka pengunjung akan betah berada pada blog anda. Baca : tips menulis artikel blog yang berkualitas serta disukai pembaca.

4. Tak sahih melakukan SEO
SEO ialah faktor yg paling primer guna blog, tetapi mirip yang kita tau caramelakukan SEO itu tidak praktis, maka tidak heran poly pada luar sana yang menjualebook ihwal SEO, serta berdasarkan saya itu hal lumrah sebab ilmu SEO itu tidak sedikit serta tidak mudah buat di pelajari, jadi Bila anda ingin menjalani optimasi Search Enggine Optimization pada blog aku  sarankan buat di pelajari terlebih dahulu agar nanti pas anda mempraktikannya sahih. Bila anda salah  dalam menjalani meningkatkan secara optimal Search Enggine Optimization maka kemungkinan akbar blog anda tidak akan terdapat kemajuan bahkan bisa jadi tak terindex oleh mesin pencari.

Search Enggine Optimization sangat berpengaruh terhadap blog, mampu di bilang SEO artinya jantungnya blog,jadi Bila anda tidak melakukan meningkatkan secara optimal SEO dengan sahih atau bahkan anda tidak melakukannya serupa sekali maka blog anda tidak akan ada kehidupan. Demikianlah postingan  saat ini semoga berguna dan  mampu menambah pengetahuan, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel