7 kesalahan yang seringkali dikerjakan blogger pemula

7 kesalahan yg seringkali dilakaukan blogger pemula,  kali ini  dunia blogging bukan hanya guna menyalurkan sebuah hobi saja, namun poly pula yang berakibat aktivitas menyenangkan ini guna mendapatkan pemasukan, bahkan beberapa orang yg telah lama   menekuni bidang blogging menddapatkan pemasukan utama nya berasal blog yang beliau kelola.

Hal itu tentu saja membentuk beberapa orang semakin tertarik untuk mencoba terjun di global blogging, tetapi perlu kalian ketahui Bila relatif poly kesalahan yg serupa yg dilakukan oleh banyak blogger pendatang baru, disini aku  akan menuliskan beberapa kesalahan yg acapkali blogger pendatang baru lakukan.

7 kesalahan yang seringkali dikerjakan blogger pemula
kesalahan blogger pemula

1. Berorientasi di uang
Ini adalah kesalahan yang paling seringkali aku  temui termasuk saya pun pernah mengalami nya, tidak ada galat nya berharap menerima penghasilan asal blog yg kamu kelola serta melihat blog para senior yg telah sukses membentuk jutaan sampai ratusan juta perbulan memang menjadi motivasi yang rupawan.

Namun kalian jua perlu menyadari Jika semua hal itu tidak pada dapatkan para mastah dalam waktu yg singkat, mereka poly mengalami trial serta error sampai akhir nya mendapatkan kesukses an menggunakan metode mereka sendiri.

Bila engkau  blogging hanya berorientasi di uang, maka kemungkinan besar  2 hal ini akan terjadi di engkau  :

1.1 menghimbaukan kualitas artikel
Karena dipikiran engkau  asal awal hanya uang kamu akan kurang peduli memperhartikan kualitas artikel, kamu mungkin akan menulis apa yg kata orang poly memiliki slogan menggunakan asa cepat mendapatkan pengunjung yang bisa di konversi kan menjadi uang.

1.2 mudah menyerah
Karena kamu berorientasi pada uang Jika kamu telah mengurus blog yang engkau  kelola selama beberapa bulan ternyata akibat yang pada dapat nihil tentu nya kamu akan kecewa dan  kemungkinan akbar engkau  akan berhenti menjadi blogger.

2. Hanya serius pada google adsense
Google adsense hanyalah 1 asal banyak nya pilihan bagaimana metode engkau  mampu menerima uang berasal blog yang engkau  kelola, aku  acapkali kali melihat para pendatang baru menyampaikan pertanyaan :

Bagaimana cara nya diterima google adsense ?
Bagaimana metode menerima poly yang akan terjadi dari google adsense ?

Pertanyaan tersebut sering kali aku  lihat namun jarang sekali aku  melihat pertanyaan bagaimana cara membentuk sebuah artikel berkualitas, padahal Jika artikel yang kita guna berkualitas dan  tidak melanggar tos, absolut nya pihak google adsense pun akan senang hati mendapatkan blog kita menjadi kawan mereka (publisher)

3. Tidak mau belajar menulis artikel berkualitas
Apa yang tersaji oleh para blogger pada blog mereka merupakan sebuah konten, serta kebanyakan berasal konten tadi berupa goresan pena, Jika engkau  tidak mau belajar bagaimana menulis sebuah artikel yg berkualitas tentu nya ini akan menjadi penghambat dalam perjalanan blogging kamu.

Ujung ujung nya Jika kamu tidak mau mempelajari menulis sebuah artikel kamu sangat berpotensi untuk sebagai tukang copas artikel milik orang lain, serta tentu saja hal tersebut sangat tidak disarankan.

4. Memilih desain blog yang tidak enak di lihat
Orang-orang berkunjung ke blog kalian buat membaca artikel yang kalian tulis, jadi untuk lah tampilan blog kalian nyaman buat dilihat pada saat yg relatif lama  , jauhi pemilihan warna yang perbedaan nyata  dan  menyilaukan mata atau menambahkan poly widget yang membentuk loading blog jadi berat.

Jadi bagaimana model template atau tampilan yang lezat diliat? Buat model nya kalian bisa lihat blog mastimon ini, desain blog yang baik menurut aku  sendiri mempunyai kriteria serupa di bawah ini
Paduan rona yg tidak menyilaukan mata
Menggunakan widget sesuai kebutuhan
Tak menempatkan iklan secara berlebihan
Loading blog yang tergolong cepat

5. Salah  memilih niche
Pengertian singkat nya niche adalah sebuah tema yang akan kamu hidangkan di blog yg engkau  kelola, banyak para pemula yang memulai blogging nya dengan menulis suatu niche yang bahkan tidak mereka sukai, mereka menulis goresan pena tersebut semata mata sebab banyak orang yg berkata Jika niche tersebut akan mendatangkan banyak visitor atau lebih praktis membentuk uang.

Padahal itu adalah langkah Pertama yang salah  Jika engkau  seseorang blogger pendatang baru, Bila engkau  baru memulai blogging, pilihlah niche yg paling kamu kuasai atau minati, sebagai akibatnya Jika niche tadi kamu minati engkau  akan menggunakan senang hati menulis niche tersebut.

Penulisan yg sepenuh hati sempurna nya akan menghasilkan kualitas artikel yg baik, kualitas artikel yang baik akan mendatang kan banyak visitor dari google, nah Jika kamu sudah benar benar menguasai niche tadi baru lah engkau  mampu melirik dan  mempelajari niche lain.

6. Tak konsisten
Sepintar apapun kamu menulis artikel atau melakukan optimasi sebuah blog yang akan terjadi nya sama sekali tidak akan aporisma Bila kamu tidak konsisten, blog yg sukses berawal berasal perilaku konsisten pemilik nya.

Contoh nya blog mastimon ini, mas timon pernah memberikan cerita nya pada facebook yg menginspirasi para blogger pendatang baru Jika mastimon selalu konsisten menulis dua artikel setiap hari nya, yang akan terjadi nya bisa kalian lihat sendiri pada blog ini, blog mastimon begitu poly menerima banyak visitor setiap hari nya.

7. Simpel menyerah
Nah Jika kalian telah melakukan kesalahan no 1-6 kemungkinan besar  kalian akan melakukan kesalahan ini juga, yaitu simpel menyerah,kalian menyerah karena blog yang kalian kelola tidak kunjung diterima google adsense, kalian simpel meyerah karena blog yg kalian kelola tidak kunjung mendatangkan poly visitor, kalian mudah menyerah karena melihat dashboard google adsense yg tidak kunjung mendapatkan akibat yang diharapkan.

Oleh sebab itu perilaku pantang menyerah harus kalian tanamkan pada diri kalian masing masing, aku  sendiri belum mendapatkan penghasilan berasal blog yg mampu mencukupi kebutuhan perhari hari saya, tetapi aku  konfiden suatu saat aku  bisa menuai hasil berasal kerja keras yang saya lakukan selama ini, begitulah sugesti yang selalu aku  berikan kepada diri sendiri supaya selalu mempunyai sifat positive.

Nah itu merupakan 7 kesalahan yg paling acapkali dikerjakan sang para blogger pemula, jadi buat kamu yang baru baru ini menekuni bidang blogging coba lihat diri engkau  sendiri apa engkau  memiliki galat satu sifat diatas ini? Bila terdapat yang ingin kalian masukkan atau koreksi kalian bisa komen pada bawah ini ya.

Kalian juga bisa belajar lebih jauh perihal tutorial blogger pemula yang efektif menggunakan berkunjung ke web trikindo.Com. Ada banyak info seputar blog yg bisa kalian pelajari menggunakan mudah mulai desain template sampai menggunakan optimasi Search Enggine Optimization baik off page juga on halaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel