8 tips dan cara memilih template premium blogger yg baik

8 tips dan  cara memilih template premium blogger yg baik-Template premium blogger yang dirancang sang para master desain  kali ini  memiliki banyak pilihan mulai tampilan hingga dengan fasilitas lainnya. Tidak sedikit asal publisher blogger hanya sibuk editing template dibanding membuat konten yg berkualitas. Menggunakan pemilihan theme blog yang tepat maka akan mensugesti keberhasilan saudara.

Bukan hanya soal tampilan blog yg menarik namun pagespeed atau kecepatan loading blog jua sangat menghipnotis. Selain itu terdapat beberapa faktor lainnya juga yang mensugesti kekuatan artikel di beranda google. Bukan berarti Jika anda membuat artikel original tidak dapat bersaing pada google tetapi pemilihan template jua memiliki peranan penting.

Seperti template premium blogger yang saya pakai hari ini  akibat karya kang adhy suryadi (pemilik kompi ajaib). Poly yg mengeluhkan tampilannya kurang menarik serta tidak cukup asik dicermati. Guna tampilan saya lebih percaya yang akan terjadi editan sendiri namun kualitas Search Enggine Optimization template tersebut saya harus mencobanya terlebih dahulu sebelum mengetahui keunggulannya.

Setiap template blogger yang premium mempunyai kelebihan dan  kekuangan masing masing. Terdapat yg memiliki tampilan menarik serta enak dilihat serta ada juga yang memiliki kualitas SEO template yang ajaib. Kedua faktor tersebut harus berjalan beriringan agar blog anda simpel untuk mendapatkan visitor. Selain itu pengunjung bisa betah berlama usang walaupun hanya sekedar melihat tampilan blog kita.

Untuk tampilan saya lebih senang menggunakan template blogger akibat karya mas sugeng yaitu viomagz dimana tampilannya sederhana serta rapi. Berbeda Jika untuk template yang Search Enggine Optimization friendly aku  lebih senang memakai template premium kompi flexible. Anda akan mencicipi keajaiban yg terjadi dimana visitor akan simpel anda dapatkan dan  artikel simpel bersaing di beranda google.
Template Premium
Untuk ceritanya hingga disini dulu ya... Pulang ke pembahasan kita wacana "bagaimana metode memilih template premium blogger yg tepat?". Ini dia aku  bagikan untuk sobat sekalian agar tak keliru pilih karena Bila anda senang menganti theme blog maka saya yakin anda tidak akan mencicipi kemajuan. Yang ada visitor semakin hari akan semakin habis serta menghilang.

Tips serta cara memilih template premium blogger yg baik

1. Support google amp
Amp (accelerated mobile pages) artinya sebuah template yg lebih memprioritaskan kecepatan loading blog waktu di akses melalui smartphone juga personal komputer . Sebelum menggunakannya anda wajib  mengerti peratusan dasar menggunakan template amp. Bila belum paham saya sarankan anda menggunakan template non amp saja seperti template blog ini yang saya gunakan masih html lima.

2. Mobile friendly
Saat ini para pengunjung website lebih banyak menggunakan handphone android dibandingkan menggunakan perangkat komputer. Hampir 90% visitor blog mastimon.Com asal berasal perangkat android. Dengan anda memakai template mobile friendly maka artikel anda akan simpel bersaing di beranda google buat versi mobile.

3. Responsive
Tampilan blog buat versi desktop serta versi mobile harus terus anda pantau agar tidak terdapat kesalahan sedikitpun. Perhatikan pengaturan versi mobile yg terkadang tidak kita teliti secara mendetail. Usahakan semua goresan pena atau banner blog simpel dilihat dan  tidak saling tumpuk. Perhatikan pula goresan pena artikel harus maksimal  pada kiri dan  kanan. Template yang indah artinya permanen lezat dilihat menggunakan perangkat apapun termasuk ipad.

4. Tak terdapat script iklan bawaan
Seluruh template premium blogger yang rupawan absolut belum terdapat iklan yang tertanam pada template tadi. Bila sudah ada perlu anda curigai bahwa theme tadi sudah dilakukan modifikasi orang lain. Jika anda permanen menyukainya mampu menghapus script iklan apapun yg masih menempel. Bersihkan asal segala link bawaan yg menggangu termasuk link blog penghasil template.

5. Loading blog cepat serta ringan
Poly faktor yg mensugesti pagespeed blog sebagai berat mulai asal iklan banner sampai menggunakan script kode widget tertentu. Pilih template yang terpercaya serta ringan, jika perlu anda coba terlebih dahulu sebelum membelinya. Loading blog yg indah ialah di atas 80% Bila banyak menggunakan iklan adsense dan  pada atas 90% Bila tak memakai iklan atau banner.

6. Navigasi yg jelas
Pilihlah template blog yang memiliki navigasi yg jelas seperti sajian, recent post (postingan terbaru), popular post (postingan terpopular), widget related post (artikel terkait) dan  search box (kotak pencarian). Apakah tampilan beberapa jenis fasilitas pada atas telah sinkron serta menarik, Jika tidak cukup menarik jangan paksakan buat menggunakannya Bila anda tidak inggin kecewa menggunakan menganti template lainnya.

7. Fitur pendukung yang lengkap
Fitur pendukung pada template blogger harus tetap anda perhatikan satu persatu. Cek dan  pastikan semua fitur tersebut terdapat serupa sticky sajian, sticky widget/sidebar, tiga-tab comment, tiga-tab post navigation, share button, back to top button dan  lain lain. Untuk melihatnya secara aporisma anda harus mengecek tampilannya baik versi mobile serta desktop.

8. Setialah di template yang telah ditetapkan
Banyak orang suka  menganti template yang telah dipergunakan maka akibatnya banyak sekali mensugesti performa blog. Selain anda wajib  direpotkan dengan mengedit ulang template tersebut, juga menghipnotis agama google pada web anda. Saya tidak pernah mengupdate template mastimon.Com hingga kini   sebab saya tak inggin kehilangan visitor yang telah datang.

Kesimpulan
Pemilihan template premium blogger yg sempurna akan menghipnotis performa blog anda. Perhatikan seluruh fasilitas yang diberikan mulai tampilan sampai menggunakan widget yg di sediakan. Memutuskan satu template guna anda pakai selamanya dan  buat mengubah tampilan cukup merubah warna blog. Terus pantau tampilan blog di versi mobile serta desktop supaya tidak ada kesalahan yang dapat mengangu pengunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel