Ini alasan mengapa cinta Perdana tidak pernah berhasil

Ini alasan mengapa cinta Perdana tidak pernah berhasil-Cinta Perdana memang memiliki kesan yg tidak dapat dilupakan dlaam hayati setiap orang. Sebab itu merupakan yang Perdana, serta segalanya menjadi berbeda saat engkau  Pertama kali jatuh cinta. Meski indah , namun sayangnya tidak poly yg bisa bertahan menjalani cinta Perdana.Tapi pernahkah memertanyakan, mengapa cinta Perdana jarang berhasil? Ternyata Bila ditelisik, kita mampu menghitung penyebab-penyebabnya.

 cinta Perdana
1. Belum dewasa
Cinta Pertama dirasakan setiap orang pada usia muda atau bahkan saat mengalami pupertas. Seluruh ini terjadi secara alami tetapi pandangan kita sebagai individu belumlah dewasa. Kita absolut tidak akan berpikir akan menikah hanya karena jatuh cinta.

Alasan cinta Pertama tidak bertahan

2. Pubertas
Masih dikuasai ego serta harapan yang memang khas masa muda, menghasilkan cinta Pertama hanya menyenangkan buat dikenang, bukan guna dipertahankan. Masa pubertas menjadi masa yang membingungkan sekaligus bergejolak. Kita masih belajar menemukan diri sendiri.

3. Idealis
Menjadi sosok yang masih sangat simpel, kita absolut punya idealisme yang kemungkinan akbar sulit guna diubah. Kemungkinan menemukan karakter yang tidak cocok sangatlah akbar. Engkau  jua masih berlum terlatih menangani problem terkait kehidupan cinta.

Cinta Pertama memang sangat bertenaga hingga jarang bisa dilupakan, meski sebagian akbar orang tidak menikah menggunakan cinta pertamanya, mungkin sebab sekian alasan pada atas pula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel