Motor matic roda 3 kini ada di indonesia harga hanya 18.5 juta

Motor matic roda 3 kini ada di indonesia harga hanya 18.5 juta.Pagi  saat ini saya dikejutkan dengan postingan bunda wuryandari hadi pada fb wacana adanya motor matic yg pada desain mirip mobil unik. Pada dasarnya kendaraan beroda empat tadi mirip bemo atau bajaj tetapi Jika ditinjau asal desainnya cukup unik guna di gunakan beserta famili agar tidak kena hujan. Sebelumnya motor matic mirip mobil ini telah ramai di perbincangkan, namun tidak ada kejelasan kapan akan di distribusikan di indonesia.
Motor matic roda 3
Dari hasil penelusuran saya pada google masih sedikit situs yang menyediakan gosip ini, motor matic ini telah hadir pada kediri, serupa yang pada sebutkan pada postingan fb mak   wuryandari hadi "tabah ya... Bentar lagi hingga semarang serta salatiga, matic 250cc, bensin, ac, mampu jalan mundur, muat tiga orang, ada tv, usb harag pada dealer kediri 18.Lima juta. Cie...Ibu mak   syantik di gemes tuch". Yang berkomentar telah banyak bukan, mencapai 969 komentar serta 117.086 share.

Mirip dikutip berasal www.Indonesian.Alibaba.Com bahwa motor roda 3 yg di jual artinya memakai arus listrik yang bisa bertahan selama 1 jam namun yg sudah tersebar di sosial media pada pulau jawa motor matic 3 roda tadi bergerak menggunakan memakai bahan bakar bensin.

Berikut merupakan penampilan motor matic roda 3 yang unik buat famili

Penampilan yang elegan dan  menarik membuat anda merasa pede memilikinya
Motor matic roda 3

Pintu pada desain sebagai satu dengan tempat duduk belakang
Motor matic roda 3

Daerah duduk yg luas, cukup buat famili kecil (aporisma tiga orang)
Motor matic roda 3

Stang supir di desain sama dengan motor matic, tombol pengoperasiannyapun tak susah
Motor matic roda 3

Terdapat tv monitor buat mundur ke belakang
Motor matic roda 3

Terdapat musik yg bisa di guanakan dengan fasilitas usb
Motor matic roda 3
Sebelum mempunyai modal yang relatif untuk membeli kendaraan beroda empat roda 4 yang harganya mencapai 100 juta maka alternatif lain merupakan membeli motor matic roda tiga ini untuk famili supaya tak kehujanan, kepanasan serta kena debu. Harga yang pada bandrol pun relatif murah dan  hampir serupa dengan harga motor pada biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel