Setiap Wanita Terlahir Punya Kecantikan Tak Peduli Bentuk Fisikmu

Setiap Wanita Terlahir Punya Kecantikan Tak Peduli Bentuk Fisikmu.Sejak zaman dulu, wanita terlahir mempunyai rasa ingin terlihat indah serta menarik. Jadi, tidak keliru bila perempuan selalu menjadi 'komoditi' iklan produk kecantikan. Kita didoktrin bahwa definisi indah adalah perempuan  dengan bentuk badan ideal, serupa badan yang ramping, bebas selulit, rambut panjang serta mempunyai kulit yang cerah. Tapi, benarkah difinisi kecantikan hanya sebatas itu saja?

wanita cantik muslimah
Di abad ke-20, difinisi mengagumkan merupakan perempuan menggunakan potongan rambut lurus dan  menunjukkan bagian pendengaran. Dalam perkembangannya, rambut dengan bentuk ikal menjadi favorit serta dijadikan tolak ukur kecantikan. Di era tahun 90-an, tampilan rambut faux paux serta shoulder pads sebagai evaluasi seorang cantik atau tidak. Lalu apa kesimpulannya?

Perempuan masih dinilai fisiknya waktu dievaluasi dalam kecantikannya atau tak. Perempuan   wajib  memenuhi gaya dan model kekinian supaya dapat dilabeli mempunyai paras cantik. Benarkah indah hanya sebatas itu?

Indah dalam kecantikan seharusnya bukan hanya dilihat tampilan fisik saja. Apapun bentuk tubuh, rona kulit bukan menjadi baku kecantikan seorang. Sudah saatnya kita mengubah makna cantik sebagai sesuatu yang baru. Bold beauty brave mampu menjadi pilihan difinisi kata cantik yang baru, bagaimana kita berani guna tampil lebih berani dan  mengubah cacat fisik.

Tidak ada yang keliru dengan rambut ikal atau lurus, badan yang langsing atau gemuk, kulit yang jelas putihnya atau hitam gelap. Indah itu selalu ada di diri wanita, dan  tidak seharusnya fisik menjadi standarnya.

Cantik artinya proses. Ketika kamu menyadari bahwa kecantikan merupakan proses yang akan membuatmu memperbaiki penampilan sehingga terlihat cantik. Orang yang mengetahui dirinya mempunyai kecantikan adalah dirinya mengagumkan diri sendiri yang sesungguhnya. Serta punya sifat tetap atau permanen merasa percaya diri, tidak peduli mengatakan apa yang orang lain katakan terhadapnya.

Jadi, sudahkah sahabat merasa punya kecantikan kali ini ?

Aku  ingin mengajakmu sebagai perempuan   indonesia yang tangguh, serta terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap wanita terlahir spesial. Maka syukurilah nikmat yang telah diberikan ilahi pada kita.Demikianlah sedikit penjelasannya semoga berguna dan sangat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel