5 Artis Indonesia Ini Tenyata Keturunan Belanda

5 Artis Indonesia Ini Tenyata Keturunan Belanda. Artis-artis indonesia ternyata  banyak yang keturunan dari  belanda. Bahkan seakan-akan artis yang muncul di layar kaca kebanyakan keturunan belanda.Memiliki wajah kebule-bulean menjadi nilai lebih di dunia hiburan khususnya artis yang ada diindonesia. Sehingga banyak artis keturunan belanda, tapi banyak juga keturunan Asia yang tak kalah cantik.

Salah satunya yaitu Paula Verhoeven, artis sekaligus model yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Baim Wong, Kamis (22/11/2018) lalu. Paula verhoeven merupakan artis keturunan Belanda yang sering muncul dilayar kaca. Selain keturunan Belanda, Paula Verhoeven juga mempunyai darah Jawa dan Tionghoa. Selain Paula,ada lima artis indonesia di bawah ini juga ada keturunan Belanda.Yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin  mewarisi darah Jerman-Belanda dari sang bunda yaitu yang bernama Maria Lilian Pesch. Sementara ayahnya mewariskan darah Bengkulu dan Palembang.

2. Nafa Urbach
Nafa Urbach

Nafa Urbach juga merupakan keturunan dari Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa. Ia merupakan putri dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng Kusuma.

3. Kalau Eva Celia
Kalau Eva Celia

Kalau Eva Celia sudah kita tahu ya tentunya, dia dapat keturunan bule dari mana? Seperti ibunya, Sophia Latjuba, Eva Celia memiliki darah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang. Wah banyak banget darahnya hehe.


4. Angel Lelga
Angel Lelga

Angel Lelga kabarnya juga keturunan Belanda, yakni dari sang ayahnya yang bernama Michel Jonathan.

5. Jessica Mila 
Jessica Mila

Jessica Mila rupanya juga keturunan Belanda, lho. Ayahnya berdarah Jawa, sementara ibunya berdarah Belanda-Manado.Sekarang kalo kamu keturan dari mana? Tidak perlu keturunan dari belanda ya,asalkan hatinya baik dan juga bisa berguna untuk banyak orang.

Demikian tadi ada beberapa artis indonesia yang punya keturunan dari Belanda. Cantik semua, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel