Inilah 10 Potret Manisnya Seniman Indonesia Berdarah Jerman Yang Membuat Kelepek-kelepek

Inilah 10 Potret Manisnya Seniman Indonesia Berdarah Jerman Yang Membuat Kelepek-kelepek. Jika kalian perhatikan, terdapat banyak seniman indonesia yang berketurunan jerman. Merak punya paras cantik khas bule serta bakat yang memukau membuat mereka digemari banyak orang.

Contohnya adalah kumpulan artis ini dia yang memiliki darah keturunan indonesia dam jerman.Siapa saja meraka ya,kalian pasti sangat penasaran dengan paras ayau mereka. Yuk langsung saja kita simaka informasinya dibawah ini.

1. Naomi zaskia
 Naomi zaskia
Naomi zaskia wanita yang dikabar memikat hati sule ini ternyata blasteran indonesia-jerman, lho!
Pasti  kalian gak pada nyangka bukan?

2. Nafa urbach
Nafa urbach
Nafa urbach istri zack lee ini mewarisi darah jerman yang berasal dari sang ayah, yaitu ronald walter ulbach ini merupaka ayah dari Nafa Urbach.

3. Tatjana saphira
 Tatjana saphira

Tatjana saphira wajah bule, tatjana saphira ialah keturunan dari joachim hartmann (jerman) serta ade hartmann (indonesia).Meskipun tatjana saphira sudah lama menetap diindonesia.

4. Arumi bachsin
Arumi bachsin
Arumi bachsin istri wakil gubernur jawa timur ini mempunyai darah indonesia, jerman, dan  belanda.Walaupun Arumi Bachsin dipinang oleh orang berketurunan jawa dia tetap saja cantik dan tetap menjaga kecantikannya.

5. Nadine chandrawinata
Nadine chandrawinata
Nadine chandrawinata juga berdarah jerman berasal ibu kandungnya, yaitu yang bernama elfriede fortmann. Bagaimana cantik ya?

6. Sophia latjuba
sophia latjuba
Berusia 48 tahun, sophia latjuba dia seorang artis yang berketurunan jerman dan bugis yang masih hits di tanah air ini. Meskipun sophia sudah berumur dan hampir berkepala 5 dia tetap saja cantik bukan?

7. Cinta laura
cinta laura
Punya karier yang sukses, cinta laura lahir dari pasangan michael kiehl yang merupakan asal negara jerman meskipun demikian cinta laura berdarah jerman tapi dia tetap cinta pada indonesia.Sip banget deh cinta.

8. Eva celia
Eva celia
Eva celia anak perempuan sophia latjuba ini juga punya keturunan darah jerman, belanda, bugis, jawa, madura, dan  minang. Wah banyak juga ya darahnya, hehe. Hayo sekarang , siapa nih yang ngefans sama eva?

9. Ira wibowo
 ira wibowo
Usia telah kepala 5, ira wibowo rupanya memiliki ibu berdarah jerman serta ayah yang asli jawa.Walaupun sudah berkepala5 tapi  tetap awet muda banget, ya? Weleh-weleh mantap deh.

10.  Sabai Dieter Morscheck
 Sabai Dieter Morscheck

Punya wajah spesial dan juga gak bosenin, Sabai Dieter Morscheck yaitu anak keempat dari hasso morscheck (jerman) serta upik (minang) ternyata dia juga ada keturunan jermannya lho.

Itulah dia 10 potret artis indonesia yang cantik dan gak mbosenin ternyata mereka ada keturunan darah jerman. Sukses terus ya buat kariernya di dunia hiburan tanah air indonesia. Sekarang  siapakah artis idola kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel