5 Fashion yang Akan Trend Di Tahun 2019

5 Fashion yang Akan Trend  Di Tahun 2019. Apa saja trend fashion yang akan menjadi besar di tahun 2019! Ada banyak sekali trend fashion di awal tahun 2019 nanti, akan tetapi dari sekian banyak trend, ada lima tren dari Spring/Summer 2019 Runways yang akan booming tahun depan nanti. Mungkin kalian akan menggali kembali lemari pakaian kalian untuk menghidupkan kembali trend mode, atau bahkan ada yang belum kalian punya. Jadi apa saja yang menjadi trend tahun depan? Let’s find out!

Inilah 5 Fashion yang Akan Trend  Di Tahun 2019

1. Prairie Dresses
Prairie DressesPrairie Dresses
Motif vintage, detail pada kerutan, dan kerah yang tinggi ialah beberapa karakteristik dari Prairie Dress. Dress ini awalnya merupakan adaptasi dari dress high fashion agar menjadi lebih praktis untuk dipakai di pedesaan di bagian barat Amerika Serikat pada pertengahan abad ke-19. Warna yang sering dipilih ialah warna yang gelap mengapa demikian ini bertujuan untuk menyamarkan noda yang menempel saat bekerja.

Untuk tren di tahun 2019, gaya padang rumput ini mengalami banyak sekali perubahan ke arah yang lebih edgy dan modern, kuncinya terletak pada aksesori yang kalian kenakan. Gunakan statement accessories untuk spicing up your look, atau untuk gaya yang sleek, cukup kenakan flat boots atau mules.

2. Color of Beige
 Color of Beige Color of Beige
Kontras dengan tren neon, awal tahun 2019 ini juga akan diramaikan dengan warna-warna nude. Mulai dari aksesori sampai dengan dress dan coat. Untuk kalian yang ingin tetap tampil trendi tapi tetap terlihat classy dan bergaya minimalis, padu-padankan fashion pieces bernuansa beige atau nude, and you’re good to go! maka pakaian ini merupakan jawabannya.

3. 1980’s Look
1980’s Look1980’s Look

Tren dari era 80-an masih belum berakhir, and actually it’s getting stronger this year (sebenarnya ditahun ini semakin tren). Jika beberapa tahun lalu kebanyakan orang tidak ingin mengenakan piece yang mempunyai logo besar, mulai dari tahun lalu tren logo besar kembali hidup. Perpaduan warna-warna cerah (neon) pun masih menjadi go-to style banyak orang tahun ini memakainya. Jadi, jangan simpan dulu koleksi-koleksi fashion 80-an kalian, ya!




4. West Coast Look



West Coast LookWest Coast Look

Sejak beberapa tahun silam, tren athleisure selalu berada yang terdepan. Tahun ini akan ada sedikit kejutan dari gaya athleisure atau sporty. Bike shorts yang dipadukan dengan blazer yang mapu memberikan perpaduan segar antara sportswear dan tailoring, so chic and eye catching! Meski perpaduan ini tidak dapat dipakai saat ke kantor, namun outfit ini bisa kalian coba saat acara santai bersama teman-teman kalian.

Bukan hanya bike shorts, gaya berpakaian yang terinspirasi dari West Coast ini akan menjadi tren yang cukup ramai di tahun ini. Contohnya seperti gaya para skater yang bisa kalian padukan dengan gaya yang lain, atau dress yang potongan dan motifnya menyamai swimwear. Apakah kalian akan bereksperimen dengan style ini ?

5. Boiler Suits
Boiler SuitsBoiler Suits

Utilitarian design tampaknya muncul di setiap fashion month. Tentu saja satu hal yang paling terlihat ialah Boiler Suits. Yang mempunyai tujuan awal sebagai pakaian pelindung untuk pekerjaan kasar, boiler suits kini menjadi lebih fashionable sekaligus fungsional. Untuk gaya yang lebih tone down, kalian bisa mengenakan celana kargo yang mempunyai banyak kantung dan atasan kemeja lengan pendek loose.

Apakah kalian akan mencoba tren-tren ini? Tren fashion 2019 manakah yang paling sesuai dengan kepribadian kalian? Tell us more about yourself ! ( Ceritakan lebih banyak tentang diri Anda! )
Semoga informasi ini banyak manfaat untuk kalian yang hobinya membeli baju yang sedang tren.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel