Dulu kaya raya dan dipuja, kini 10 seniman indonesia ini memilih hidup sederhana

Dulu kaya raya dan  dipuja, kini   10 seniman indonesia ini memilih hidup sederhana.Kehidupan seorang seniman atau selebriti memang kerap sebagai sorotan warga . Tanpa kecuali gaya hidup mereka yang terkadang selalu tidak selaras serta bahkan mampu saja membuat orang lain iri.

Tempat tinggal   gedung, mobil glamor, perhiasan, sampai baju dan  tas branded seolah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan dari seorang seniman. Akan tetapi ternyata, kehidupan yang bergelimang harta itu tidak selamanya bisa dimiliki sepanjang hidup mereka.

Mirip yang disampaikan channel youtube women.Net ini misalnya. Ada sekitar 10 seniman indonesia yang dulunya menemukan kejayaan dan  kaya raya dan sering kali dipuja. Tapi kini  , mereka menentukan hayati sederhana dan ada pula yang jatuh miskin.Siapakah mereka mari kita simak ulasan dibawah ini:

1. M. Amin
M. Amin
M. Amin merupakan pemeran om jin dalam serial jin dan jun yang sukses menarik perhatian warga  indonesia pada tahun 90-an. Namun, waktu telah tidak berperan lagii dan  menghibur penonton di layar kaca, laki-laki  keturunan pakistan ini tinggal pada daerah tempat tinggal  padat penduduk di rawa belong, jakarta barat, serta dijumpai dengan hidup sangat pas-pasan.

Lama tidak terdengar kabarnya, pria yang jua sukses mengocok perut pemirsa serial jin dan  jun ini diklaim sudah meninggalkan dunia ini sejak 2013 yang lalu. Semasa masih berperan, tentu anak 90-an sangat mengerti betapa lucunya karakter yang selalu mendampingi syahrul gunawan yang tersebut.

2. Bambang triyono
Bambang triyono
Bagi anak era 90 an tentu kenal menggunakan sosok yang satu ini. Sebab dia artinya pemeran kentung, sahabat si ucil, dalam sinetron tuyul dan  mbak yul yang sangat hits  tahun 90-an. Laki-laki  bertubuh tambun itu dapat dikatakan mempunyai kesuksesan yang luar biasa.

Tetapi kesuksesannya tak bertahan lama  . Di 2010 beliau mengidap sakit stroke. Beliau jua dikabarkan pernah ditemukan sang petugas dinas sosial yogyakarta pada syarat yang memprihatinkan. Waktu memutuskan tidak berkarya pada layar kaca, beliau juga dikabarkan hayati di sebuah kontrakan mungil menggunakan perlengkapan seadanya. Sekarang, pria yg dikenal sangat jenaka itu telah mengembuskan napas terakhirnya di 2015 kemudian.

3. Eddy gombloh
Eddy gombloh
Pecinta serial film benyamin sueb tentu tak asing dengan laki-laki  yg satu ini. Aktor yg tak jarang berperan dengan gaya rambut bob ini memang poly dikenal pada era 90-an. Namun ketika telah tidak sebagai aktor dan  karirnya meredup, ia terpaksa mudik ke sleman yogyakarta dan  alih profesi menjadi petani hingga akhir hayatnya.

4. Enun tile
Enun tile
Sekolahan. Pak tile juga dikenal menjadi artis yang selalu berjuang memperkenalkan budaya betawi melalui layar televisi. Namun sayangnya, pada masa tua ia jatuh miskin dan  wajib  rela hidup di gubuk kayu yang berada pada pinggir sungai.Rumah sederhana yang beliau tinggali itu pun harus beliau sewa sebesar rp 50 ribu per bulan. Selain itu, di masa tua ia harus menghidupi istri dan  delapan anaknya.

5. Aminah cendrakasih
Aminah cendrakasih
Penonton setia si doel siswa tentu kenal benar  dengan sosok yang satu ini. Aktris yg berjaya di era 50-an hingga 80-an ini memang sebagai keliru satu emperan penting pada film berlatar belakang budaya betawi itu.Selama masa keemasannya, beliau berhasil membintangi 70 judul film. Namun, seiring berjalannya waktu karirnya meredup serta dia jarang ditemui pada layar televisi.

6. Yati surachman
Yati surachman
Aktris yg satu ini mempunyai masa kejayaannya hingga tahun 80-an. Dia menjadi keliru satu aktris senior yg berhasil membintangi setidaknya 29 judul film.  Kali ini , bahkan beliau masih riwayat tiwi di sejumlah judul sinetron yg ditayangkan sang tv partikelir. Namun sayangnya, di masa tua dia masuk serta tercatat menjadi seniman miskin pada indonesia.

7. Tessy srimulat
Tessy srimulat
Siapa yang tidak kenal dengan laki-laki  yg jago ngocol serta sering berperan seperti bencong ini. Tentunya masih poly dong yg mengenalnya sampai kini  . Dulu dia begitu dikenal serta poly digemari. Namun ketika komisi penyiaran indonesia (kpi) melarang adanya peran bencong pada tv, tessy sudah tidak selaris sebelumnya. Tidak banyak tawaran yg diberikan hingga beliau mengalami putus harapan.Kondisinya tadi bahkan sempat membentuk tessy terberat narkoba serta berurusan dengan pihak berwajib. Bahkan sempat dikabarkan Jika ia nekat menjalani aksi bunuh diri.

8. Laila sari
 Laila sari
Laila sari adalah seorang aktris yang dikenal karena keceriaannya. Beberapa peran yang dibawakannya bahkan banyak yang sangat menghibur. Pada masa kejayaannya, beliau bahkan dikenal sebagai aktris yg bergelimang harta. Namun Lantaran suami serta oleh ibundanya sakit secara bersamaan, hartanya pun terkuras buat biaya pengobatan. Guna bertahan hidup sebelum mangkat  global, wanita yg akrab disapa nyak laila ini diketahui membuka toko mungil guna menyambung hayati.

9. Norman kamaru
Norman kamaru
Sosok ini sempat hits di kalangan anak muda serta publik indonesia sejak videonya menjalani lipsync lagu india viral di media sosial. Karena ketenarannya itu, norman bahkan rela meninggalkan profesinya menjadi polisi, bahkan dikatakan dipecat dan  melanjutkan karirnya menjadi bintang. Namun posisi yang beliau pegang tidak usang dan  sekarang dia berganti profesi menjual bubur.

10. Ken ken
Ken ken
Pecinta wiro sableng tentu jangan lupa dengan sosok yang memerankan pendekar tadi. Dalam masa keemasannya, pria yang satu ini berhasil membeli sejumlah kendaraan beroda empat glamor serta tempat tinggal   pada tempat elit. Namun ia terjerat perkara narkoba serta menghasilkan karirnya musnah begitu saja. Hartqnya pun terkuras hanya untuk membeli barang haram itu. Sekarang dia jatuh miskin dan  menentukan sebagai petani di galat satu tempat di bogor.

Nah itu dia sobat sedikit informasi seputar artis tanah air. Inilah jawaban yang banyak bertanya-tanya, berikut idalah videonya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel