10 Artis Kaya Gak Nyangka Dulunya Hidup Miskin

Kehidupan selalu punya sisi misteri yg kadang  sulit dipercaya akan tetapi terjadi di diri seorang. Bagai sebuah roda, segalanya bisa berubah dan  berputar begitu cepat. Ada orang yg dulu kaya raya sekarang jatuh miskin, terdapat pula yg berlaku kebalikannya, dulu miskin kini   mampu jadi sukses dan  kaya kaya raya alias tajir.

Serupa kehidupan 10 seniman yang kini   dikenal bergelimang harta yg brilio.Net rangkum dari berbagai sumber, kamis (16/3) ini. Nggak terdapat yg menyangka mereka dulunya hidup susah sampai bekerja keras banting tulang hanya guna sekadar menyambung hayati. Ada yg ngamen, ada yang jadi supir serta semacamnya.

1. Charly van houten.
Charly van houten
Vokalis dan  motor setia band ini dulunya adalah bekas pengamen yang berkeliling jalanan buat mencari rupiah. Talenta besarnya pada bidang musik mengantar beliau menggapai ketenaran bersama bandnya yang dahulu, st12.

2. Tukul arwana
Tukul arwana
Seniman lucu yang juga seorang pembawa acara yang sangat laku ini dulu kerja serabutan untuk sekadar menyambung hayati. Melawak hingga jadi sopir pernah beliau lakoni. Ia pun beberapa kali menceritakan kehidupannya yg susah menggunakan sang istri susi yang sekarang sudah dipanggil sang maha kuasa. Tukul kini   telah tenar, seniman yg laris sampai punya beberapa usaha.

3. Oppie kumis
Oppie kumis

Oppie kumis adalah seorang artis yang laku  pada aneka macam tayangan televisi ini dulunya pernah kerja serabutan. Menjadi kuli bangunan, pedagang sayur hingga pedagang keliling pernah dia lakoni sebelum menemukan jalan ke dunia entertainment yang melambungkan namanya.

4. Inul daratista
Inul daratista
Penyanyi dangdut yg populer menggunakan goyang ngebornya ini dulunya pernah hidup susah. Waktu merintis karier pun beliau pernah ditipu promotor. Sekarang beliau adalah galat satu penyanyi dangdut menggunakan penghasilan tertinggi serta punya beberapa usaha mirip karaoke keluarga.

5. Ruben onsu
 Ruben onsu
Sebelum punya kehidupan yg mapan mirip sekarang, suami asal sarwendah ini pernah merasakan pahitnya hidup. Dicaci-maki orang dan  dihina karena pekerjaan pernah dirasakannya.

6. Sony wakwaw
Sony wakwaw.
Beliau dikenal saat membintangi sebuah sinetron pada sebuah stasiun tv partikelir. Dulunya, beliau artinya seseorang pemulung.

7. Iko uwais
Iko uwais
Sebelum namanya menjulang sebagai keliru satu aktor laga paling top pada indonesia bahkan asia, ia pernah bekerja menjadi sopir truk pada salah  satu perusahaan.

8. Oprah winfrey
Oprah winfrey
Selain hayati dalam kemiskinan, presenter yang ternama ini menyimpan ingatan masa kecil yg tidak cukup menyenangkan. Ia pernah diperkosa ketika masih berusia remaja. Tidak terpuruk beliau bekerja keras menjadi orang yg kita kenal kini  .

9. Cinta penelope
Cinta penelope
Sebelum sukses menjadi penyanyi serta bintang film, cinta penelope pernah melakoni pekerjaan apa saja guna menyambung hayati. Jadi pembantu rumah tangga, penjual kudapan manis hingga ngamen pernah ia jalani.

10. Olga syahputra
Olga syahputra
Tidak lengkap rasanya Jika tidak mneyertakan kisah kemiskinan almarhum olga syahputra. Jauh sebelum sukses yg membuatnya laris pada banyak sekali program tv, beliau bekerja keras membantu ekonomi keluarganya yg sering disebutnya pada keadaan yang tidak cukup. Sayang, ia tidak usang menikmati akibat kerja kerasnya dan  tewas global di usia 32 tahun karena penyakit miningitis.

Itulah 10 selebrity tanah air yang dulu dipandang sebelah mata bahkan dihina dan remehkan banyak orang,semoga ini bisa menjadi motifasi untuk kita,bahwa seseorang bisa saja berhasil ketika mau berusaha dan terus usaha,kemudian diiringi dengan do'a dan usaha yang tidak mengenal putus asa,sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel