Inilah 10 Aktris Indonesia Kelahiran 2000an Siap Jadi Idola Baru

Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak nama aktor dan juga aktris pendatang baru mulai bermunculan di dunia hiburan terutama ditanah air. Kebanyakan dari mereka namanya terkenal karena bermain pada sebuah judul sinetron, namun tidak sedikit juga yang memulai karirnya dari film layar lebar. Berikut adalah 10 para aktrik muda  kelahiran tahun 2000an yang namanya tengah melambung tinggi serta siap jadi bintang baru di indonesia.Siapa saja mereka yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Inilah 10 Aktris Indonesia Kelahiran 2000an Siap Jadi Idola Baru

1. Aurora ribero
 Aurora ribero
Nah artis yang satu ini mungkin masih asing banget bagi beberapa dari kalian. Artis ini adalah aurora ribero, bintang utama dalam film 'susah sinyal', yang juga ialah debutnya di dunia akting. Aurora adalah gadis kelahiran 18 mei 2004. Meski masih sangat belia dan baru main film pada 1 judul film, akan tetapi aktingnya benar-benar sangat memukau dan disenangi publik!

2. Amanda carol rawles
Amanda carol rawles
Bernama lengkap amanda carol rawles, si manis dan cantik ini ternyata berdarah australia ini ialah gadis kelahiran 25 Agustus Tahun 2000. Memulai karirnya pada dunia hiburan Dari tahun 2003, sederet sinetron maupun film layar lebar telah dia bintangi, adapun film yang dimainkannya adalah promise, dear nathan, one fine day serta masih banyak yang lainnya.

3. Caitlin halderman
 Caitlin halderman
Berikutnya adalah Caitlin halderman yang berwajah blasteran ini namanya caitlin halderman. Dia termasuk keturunan belanda serta dirinya di lahirkan 17 juli 2000. Gadis asal medan yang populer berkat kiprah-kiprahnya pada beberapa film layar lebar, untuk film yang dimainkannya adalah 'surat cinta untuk starla', 'terdapat juga film cinta di SMA' hingga 'the guys'.

4. Megan domani
Megan domani
Artis muda kelahiran 14 oktober 2002 yang namanya meroket sehabis membintangi sinetron 'anak jalanan'. Tergabung menjadi artis sinemart, sederet sinetron SCTV pun dia perankan dalam setahun terakhir ini. Megan bahkan juga sudah pernah memenangi penghargaan 'aktris pendamping terbaik' di ajang SCTV awards 2017 atas akting dan aksinya di film 'jodoh yang tertukar'.

5. Cut beby
 Cut beby
Cut beby tsabina ialah aktris kelahiran 27 oktober 2002. Di usianya yang masih muda yaitu 15 tahun, Cut beby sudah menjadi seorang youtuber, pesinetron hingga aktris layar lebar. Namanya mulai dikenal luas berkat penampilan di film 'dear nathan' dan  'susah frekuwensi'.

6. Ersya Aurelia
Ersya Aurelia
Si manis ini namanya Ersya aurelia. Ia merupakan salah satu pemeran di sinetron 'siapa takut jatuh cinta', namun sebelumnya ia telah dikenal lebih dulu berkat penampilan pada sebuah akting film yaitu  'Cinta fitri 3'. Tidak cuma sinetron, gadis kelahiran 7 juni 2000 ini juga telah bermain yaitu di beberapa judul film layar lebar seperti contohnya adalah  'killers' dan  'jendral kancil the movie'.

7.  Cassandra lee
Cassandra lee
 Cassandra lee ialah gadis yang berketurunan inggris, prancis serta irlandia. Dia adalah gadis muda kelahiran 15 maret 2001 yaitu dia juga pacar dari randy martin ini sudah membintangi berbagai judul sinetron, FTV juga film layar lebar yaitu diusianya yang masih sangat muda. Cassandra bahkan pula nyanyi loh! Beliau terhitung sudah mengeluarkan beberapa single selama berkarir!

8.  Syifa hadju
Syifa hadju
Kalau si imut ini namanya syifa hadju, seseorang gadis kelahiran 13 juli 2000. Sejak tahun  2011, syifa menggeluti dunia model, sebelum akhirnya tahun 2014 terlibat syuting sinetron 'bintang di langit', setelahnya, sederet sinetron, film layar lebar sampai FTV top sudah dibintanginya. Wah hebat ya Syifa.

9. Salshabilla adriani
Salshabilla adriani
Yang satu ini kalian pasti sering melihatnya dan pasti tidak asing lagi yaitu Salshabilla adriani, yang mana gadis ini kelahiran 12 agustus 2000. Selain membintangi sederet sinetron serta film layar lebar, dia juga nyanyi dan telah merilis beberapa single. Salshabilla dulu pernah tergabung pada girlband elovii bersama cassandra lee.

10. Jihane almira
Jihane almira
Gadis muda berikutnya adalah jihane almira. Beliau adalah contoh artis yang mulai melakukan karirnya di dunia akting lewat sinetron 'boy'. Meski masih belum banyak menjadi perbincangan di dunia akting, namun gadis kelahiran 4 februari 2000 ini punya segudang prestasi di bidang modelling.

Nah itulah 10 aktris indonesia yang usianya masih sangat muda. Sekarang diantara 10 aktris diatas mana yang menjadi idola baru kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel