Inilah Harga Paket Outbound Yang Murah dan Lengkap di Jogja

Halo sahabat ku semuanya, bagaimana kabar kalian semoga kalian sehat semua dan selalu diberikan yang terbaik oleh tuhan yang maha esa. Aamiin. Kegiatan Outbond ialah salah satu kegiatan yang sering kali diadakan oleh organisasi, komunitas, outing perusahaan dan keluarga yang sifatnya untu keseruan dan menyenangkan. Apalagi di tambah dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang sangat lengkap. Oleh karena itu, jika kalian ingin merencanakan perjalanan Outbond khususnya ke Kota Yogyakarta pilihlah Harga Paket Outbond yang murah nyaman dan juga lengkap. Karena, tidak semuanya  mempunyai kriteria yang demikian. Kalian harus selektif dan mencari informasi terlebih dahulu sebelum memulainya agar kalian tidak kecewa dibelakangnya.

Karena harga Paket Outbond beraneka ragam, sebab ada banyak sekali yang menawarkan mulai dari harga yang sangat murah sampai dengan termahal. Termasuk rencana berlibur atau berwisata ke Yogyakarta, karena ada banyak sekali jasa yang menawarkan paket wisata untuk menemani perjalanan outbond kalian. Apa saja yang perlu kalian perhatikan agar tidak dikecewakan dibelakngnya? Kalian harus merencanakan, menghitung biaya, untuk berapa orang, team building, kegiatan apa saja yang direncanakan dan yang akan dilakukan, tempat favorit Yogyakarta mana yang akan menjadi prioritas kunjungan kalian? Itu semua harus jekas dan sedetail mungkin.

Oleh sebab itu di kota Yogya ada banyak sekali lokasi outbond yang bagus mulai dari Wisata air, taman hiburan, pemandangan alam yang indah, kebun dan lain sebagainya. Kalian mungkin saja bisa kewalahan dan bingung untuk memilih yang mana yang akan kalian pilih, maka Penyedia jasa wisata outbond yang bagus pasti akan menjelaskan secara terperinci untuk kalian. Tentu saja akan ada destinasi wisata yang lengkap, fasilitas dan wahana yang di sajikan dengan baik dan yang terpenting biaya nya bisa dijangkau dengan harga yang sesuai dan murah.

Tertarik untuk berkunjung dan melakukan aktivitas gathering bersama team kalian di Jogja? Jangan khawatir kalau kalian tidak bisa mendapatkan Paket outubond yang sesuai dengan kriteria diatas. Karena uraian di bawah ini akan memberi informasi untuk kalian, salah satu paket recommended yang ditawarkan oleh Liburan Jogja. Paket berkualitas terbaik untuk team building yang murah dan terbaik, selengkapnya bisa kalian dapatkan informasinya di bawah ini.

Pada umumnya, semua paket outbond dan team building yang tersedia mereka akan menawaran 3 hal yaitu sebagai berikut :
  1. Fun Competition Games (Game Kompetisi Menyenangkan)
  2. Individual dan team Challenge (Tentang Individu dan Tim)
  3. Ice Breaking dan Energizing Games (Game pemecah Es dan Pemberdayaan Energi)
Demikianlah yang membedakan dari setiap paket yang ditawarkan ialah terletak di Fasilitas atau Wahana, Lokasi dan juga harganya. Untuk mengetahui secara lebih lengkap paket apa saja yang ada didalamnya Paket Outbond dan team Building di Liburan Jogja yaitu sebagai berikut :

1. Artbound di Pelataran Djoko Pekik
Artbound di Pelataran Djoko Pekik
Di Pelataran Djoko Pekik Kalian bisa mendapatkan pengalaman yang begitu unik. Dimana outbound ini akan dikombinasikan dengan Workshop seni. Seni yang dimaksud ini merupakan kegiatan melukis yang ditemani oleh Maestro lukis bernama Djoko Pekik dan para asistennya. Dengan dua kombinasi unik ini yang sudah bersertifikat bisa menjadi salah satu opsi yang sangat menarik untuk mendapakan pengalaman yang sangat seru bersama team ketika melakukan kegiatan outing.

2. Team Building di Omah Kecebong
Team Building di Omah Kecebong
Keunggulan yang kedua yang ditawarkan ketika Kalian memilih di Omah kecebong ialah Kalian bisa sambil mengenakan busana tradisional dari Jawa seperti halnya Jarik dan kebaya. Bagaimana menarik sekali bukan? Pada kegiatan ini Kalian dan teman-teman Kalian akan diajak untuk mengerjakan aktivitas yang seru di dalam Omah Kecebong. Paket yang terdapat dalam Team Building di Omah kecebong ada sekali ragam. Salah satunya ialah mengendarai Gerobak Sapi. Bayangkan mengelilingi desa dengan gerobak sapi bersama teman-teman Kalian, gimana Kalian pasti merasakan keseruan sekali dong.

3. Fun Outbond dan Team Building di Ledok Sambi
Fun Outbond dan Team Building di Ledok Sambi
Apakah Kalian pernah berkunjung ke Ledok Sambi? Ledok Sambi ialah salah satu penyedia tempat untuk melakukan jasa outbond dan team building tertua di kota Yogyakarta. Mempunyai letak di Lembah Kali Kuning, Pakem, Sleman, tempat nya ini sangat strategis dan indah. Di tambah lagi terdapat pemandangan sawah, ladang, rumput hijau dan pemandangan yang indah dari gunung Merapi. Ledok Sambi ini juga mempunyai area yang cukup besar dan luas yang sudah dilengkapi fasilitas team building yang cukup lengkap.

Kegiatan Alternatif Outing Yang seru di Jogja lainnya
Selain kegiatan Outbond dan team building yang sudah di paparkan diatas, Sebenarnya masihbanyak lagi ada juga alternatif kegiatan yang bisa Kalian lakukan untuk aktivitas Outing kantor atau Family Gathering yang seru dan menyenangkan selama berada di Kota Gudeg. Seperti contohnya Kalian bisa mendapatkan paket wisata sepeda, Amazing race, kompetisi Paintball dan lain sebagainya. Ini merupakan kegiatan santai sampai dengan memacu adrenalin. Menarik untuk di coba?

Di tempat ini Kalian dimungkinkan untuk mengkombinasikan paket satu dengan paket yang lainnya. Khusus untuk rombongan kecil yang hanya beranggotakan maks 13 Orang maka Kalian bisa memilih satuan peraktivitas saja seperti faslitas lainnya. Yang tidak kalah seru disini ialah Paket Rafting Sungai Elo, Paket Lava Tour Gunung Merapi, Paket membatik atau untuk para solo traveler/Backpacker bisa memilih Sharing Trip atau Open Trip. Bagaimana seru bukan?

Berapa lama Waktu yang bisa dipilih ?
Lama dan tidaknya waktu, Kalian bisa melaksanakan Outbond bisa disesuaikan dengan kebutuhan Kalian sendiri. Paket berdasarkan waktu yang menjadi favorit ialah Paket Outing + Gathering 1 Hari, Paket Outing + Gathering 2 hari 1 malam, Paket Outing + Gathering 3 Hari 2 malam dan lain sebagainya. Jadwal pemberangkatan dan kegiatan selama program paket berjalan sudah diatur sedemikian baiknya berdasarkan paket lama waktu yang Kalian pilih. Jadi, pastinya semua bisa berjalan dengan mudah dan tertata dengan serapi mungkin.

Berapa Harga yang di tawarkan untuk mendapatkan Paket Outbond seru diatas ?
Baik Outbond maupun Artbound dan team buildinng di kota Yogyakarta pada 3 lokasi diatas mempunyai tarif yang bervariasi. Hal ini berdasarkan pada berapa banyak atau jumlah orang dalam satu rombongan tersebut. Untuk jumlah minimal rata –rata kegiatan outbond tersebut ialah mencapai kapasitas sekitar 30 orang. Jadi Kalian bisa mulai untuk menyesuaikan kebutuhan orang terlebih dahulu barulah harga dapat ditentukan. Di Liburan Jogja beberapa paket sudah dirancang dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari penjelasan diatas ialah informasi yang layak di sampaikan kepada Kalian yang hendak mencari tempat berlibur yang seru dan menyenangkan. Selain di kota Yogya, paket ini kemungkinan juga diperuntukkan untuk wisata di sekitar kota Yogyakarta. Seperti contohnya kota Bantul atau Kulon Progo. Tujuan Outbond atau team building Kkalian dilaksanakan pastinya untuk mencari kegiatan yang lebih seru, menyenangkan serta mampu memperkuat keakraban dan produktivitas sesama tim. Dengan paket outbond komplit, kegiatan Kalian di Jogja tidak akan sia sia belaka.

Segera konsultasikan dan dapatkan penawaran yang menarik lainnya. Dapatkan banyak informasi seputar wisata terbaik dan murah untuk pekan liburan Kalian bersama sahabat lainnya yang seru dan penuh dengan kenangan yang indah. Tidak hanya ke kota Yogya, Indonesia juga menyimpan banyak sekali tempat wisata yang sangat keren di banyak kota lainnya. Seperti Labuan Bajo, Makassar, Semarang, Bandung, Surabaya, Solo, Bogor, Jakarta, Kalimantan dan masih banyak lagi. Selamat menikmati pekan wisata dan liburan Kalian! Semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel