Pernah top & populer, deretan artis ini sekarang jatuh miskin ada yang jualan kopi dipinggir jalan

Secara umum seniman umumnya diidentikkan dengan banyak gemerlap serta penuh dengan materi duniawi.Tetapi, tidak ada jaminan menjadi seniman bisa hidup bergelimang harta selamanya.Bahkan, relatif banyak seniman di tanah air mendadak jatuh miskin.Bukan misteri umum  lagi Bila sekarang para seniman pada gunakan saat mereka tengah bersinar saja.

Sehabis karier para artis meredup, tidak ada yang mau memakainya.Akibatnya nasib mereka sebagian tidak jelas.Mirip beberapa seniman ini yang mungkin dapat menjadi pelajaran kita semua,bahwa hidup ini hanyalah sementara,dan tidak ada yang abadi.

1. Bobby joseph
Bobby joseph
Inilah gambar bobby joseph yang mana artis ini sudah lama tidak muncul dilayar kaca.Nama bobby joseph sekarang mungkin terdengar asing di acara hiburan.Namun aktor belia ini pernah merajai layar kaca lewat sejumlah sinetron yang sangat laku .Ia mulai menerima perhatian lewat aktingnya menjadi terry di sinetron candy.Bobby joseph yg memerankan kiprah tery dalam sinetron tersebut.

Usut punya usut bobby juga masih sekali waktu tampil di TV namun tidak seintens dulu.Ketatnya persaingan dengan banyaknya pendatang baru membuatnya sedikit tersisihkan.Beliau pun sekarang lebih banyak berjualan hingga sebagai driver ojek.Dia juga mengaku berjualan roti serta nasi bakar di pinggir jalan.

"iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain membuat malu mas, memalukan enggak makan mas. Aku  aja masih jualan di pinggir jalan mas," tutur bobby.Tidak hanya itu, beliau juga ternyata berjualan jersey eksklusif dari artis satu ke artis lainnya atau dengan kata marketingnya yaitu door to door.

"iya kemarin aku  jualan jersey, kaos bola gitu. Aku  jual ke sahabat-sahabat seniman juga ada baim wong, nikita willy dan  yang lainnya," sambung bobby joseph.Wah salut ya?

2. Bambang triyono, kentung pada tuyul serta mbak yul
bambang triyono artis
Hasil gambar buat bambang triyono kentung.Kentung absolut begitu familiar disaat generasi 90-an. Tak ada yang tahu, ia menghabiskan masa tuanya di DIY.Akibatnya nasib nya pun tidak begitu jelas.Seperti beberapa seniman ini yg mungkin bisa menjadi pelajaran kita.Hasil gambar guna bambang triyono kentung.

Kentung sempurna begitu familiar oleh generasi 90-an.Tak ada yang memahami, beliau menghabiskan masa tuanya di DIY.Beliau disewakan kos di sleman karena tidak memungkinkan buat dibawa ke panti jompo karena usianya masih 58 tahun. Pada kos itu, kondisinya begitu memprihatinkan.Beliau bahkan wajib  menggelundungkan body Jika ingin berpindah tempat.

Anaknya jarang mengunjungi, hanya dinas sosial yang terus memantau keadaanya.Sampai akhirnya tahun 2015 ia mati sebab penyakit yang dideritanya.

3. Ken ken wiro sableng
Ken ken wiro sableng
Masih ingat dengan wiro sableng, film yang bercerita soal pemuda yang memberantas kejahatan dengan gaya kocaknya dan membawa kapak 212.Jika pernah menonton serial 'wiro sableng', Nama ken ken sebagai nama yang paling terkenal waktu memerankan tokoh wiro sableng.Namun, kepopulerannya tidak berlangsung usang.Sekarang, ken ken wiro sableng melakukan hidup yg sangat berbeda menggunakan kehidupannya kala itu.

Kehidupan ken ken wiro sableng berubah drastis selesainya terlibat skandal bersama wanita serta menjadi pengguna narkoba.Jika dulu ia termasuk aktor bergelimang harta, hari ini  ken ken wiro sableng justru lebih memilih guna hidup sebagai seseorang petani.

Ken ken wiro sableng memutuskan jadi petani di satu dusun pada daerah caringin, bogor, jawa barat.
Bukan tanpa sebab beliau mengambil keputusan itu, kehidupannya sempat musnah sebab ken ken menjadi pengguna narkoba juga.

Ken ken sempat mengaku bahwa cobaan di dunia hiburan baginya hanya 2, wanita serta narkoba.
Waktu terbuai oleh kehidupan duniawi, ken ken wiro sableng semakin tidak terkendali serta berakhir berantakan sampai pada akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dampak ulahnya, ken ken sempat bangkrut.Sebab tidak mempunyai apapun lagi, ken ken memutuskan buat menjadi petani di desanya.Meski sekarang beliau hanya menjadi orang biasa, ken ken wiro sableng mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya kini.

4. Aminah cendrakasih, pemeran mak nyak
 Aminah cendrakasih, pemeran mak nyak
Rumah ibu Aminah cendrakasih nampak tidak terawat.Penggemar si doel anak betawi asli memahami dengan bunda nya yang disebut dengan sebutan nyak yang mana nyak adalah sebagai bundanya si doel.Dulu teerkenal dan sangat populer namun berjalannya waktu dan sampai akhir masa tuanya beliau  mengalami kebutaan karena penyakit glukoma yang dideritanya.Ia pula mengalami kesulitan ekonomi di masa tuanya.

5. Andita lela karlita
Andita lela karlita
Baru-baru ini pesona kecantikan seorang perempuan   penjual kopi yang berasal dari nganjuk, jawa timur menjadi viral.Siapa sangka, pelayan yang rupawan itu dulunya seseorang seniman FTV.
Sayangnya, kariernya pada global entertain tidak bertahan lama  .

Andita balik  ke nganjuk kota Sumbernya.Dirinya pun sekarang disibukkan menjadi penjual kopi pada toko kopi sederhana.Warung yang terletak pada desa kuncir, kecamatan ngetos, kabupaten nganjuk, artinya ini melanjutkan bisnis orangtuanya di Nganjuk jawa imur.Karena Nganjuk adalah kota kelahiran ibunda andita lela karlita.

Demikianlah deretan artis yang dulu sempat menjadi top dan terkenal.Semoga informasi ini menjadi hikmah buat kita semuanya,jaga keluarga kita agar semuanya baik-baik saja.Sekian dan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel