10 Artis Cantik Indonesia,Demi Cinta Mereka Rela Pindah Agama

Jika seseorang sudah terlanjur cinta maka apapun itu akan dia lakoni asalkan cintanya bisa kekal. Sebab cinta bisa memengaruhi kehidupan seseorang baik pada dirinya  bahkan agamanya. Sehingga sudah tidak heran lagi, demi cinta seseorang rela mengorbankan apapun. Termasuk untuk pindah keyakinan. Karena agama adalah hal yang sensitif, banyak sekali kisah percintaan seseorang yang berakhir karena masalah agama.

Bahkan demi cinta seseorang banyak yang rela pindah agama. Begitu pula para selebritis, agar bisa bersama dengan pasangannya mereka juga memutuskan pindah agama mereka. Siapakah mereka? Berikut ini artis cantik Indonesia yang pindah agama demi orang yang dicinta mereka agar cinta mereka langgeng.

1. Nafa Urbach.
Nafa Urbach.
Pertama adalah artis cantik yang bernama Nafa Urbach ternyata dirinya pernah menjadi mualaf lho,ketika dirinya menjalin hubungan dengan aktor gantang yang bernama Primus Yustito. Akan tetapi setelah hubungan mereka kandas dan Nafa pun kembali menemukan hubungan yang baru yaitu menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa kembali memeluk agama Kristen.

2. Rianti Cartwright.
Rianti Cartwright.
Rianti adalah seorang artis cantik sekaligus penyanyi yang berasal dari Batak asal yang berkewarga negaraan Amerika Serikat, bernama Cassanova Alfonso di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Dua minggu sebelum keberangkatan Ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti berpindah keyakinan dulu dia seorang muslim dan akhirnya menjadi seorang Katolik dengan diberi nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

3. Bella Saphira.
Bella Saphira.
Bella Saphira lahir dari keluarga yang memiliki keyakinan agama yang kuat, karena ayahnya adalah seorang Ketua Majelis di gereja HKBP. Padahal dulunya orang Katolik sebelum pernikahannya dengan seorang perwira TNI, pada akhirnya Bella Saphira memutuskan untuk masuk agama Islam ketika itu dia mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal dan memutuskan menjadi seorang mualaf.

4. Tamara Bleszynski.
 Tamara Bleszynski.
Pada Mulanya Tamara Bleszynski merupakan seorang Katolik. Sebelum Resmi dinikahi oleh Teuku Rafly Pasha, sehingga Tamara memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Akan tetapi sayang 1000 sayang, pernikahan dengan Teuku Rafly Pasha berakhir dengan perceraian.

5. Marsha Timothy.
 Marsha Timothy.
Marsha Timothy mulai dikenal publik lewat aktingnya dalam film Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro. Artis cantik berdarah Batak danJerman, menjadi seorang mualaf sebulan sebelum menikah dengan Vino G Bastian.

6. Renata Kusmanto.  
Renata Kusmanto.
Artis lebih cantik berikutnya dan juga model ini, sebelum menikah dengan Fachri Albar beragama Kristen. Namun setelah menikah, maka Renata memutuskan menjadi mualaf. Semenjak menjadi mualaf, Renata belajar agama dari mertuanya. 

7. Lulu Tobing. 
Lulu Tobing.
 Selanjutnya Artis berdarah Batak yang mulai dikenal melalui sinetron Tersanjung ini diketahui dia juga telah pindah agama. Sebelum menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Lulu Tobing menjadi seorang mualaf menerima agama Danny sang suami. Semenjak menikah, Lulu tidak lagi tampil di layar kaca. 

8. Bunga Zainal.  
Bunga Zainal.
Artis yang banyak mendukung dalam sinetron FTV ini memiliki kehidupan yang sangat tertutup. Terdengar kabar itu, kompilasi sudah menikah dengan produser yang bernama Sukhdev Sing, Bunga akhirnya pindah agama dari agama Islam ke agama Hindu. 

9. Happy Salma.
Happy Salma.
  Artis cantik yang sekarang tinggal di Bali ini, Dulunya Iya beragama Islam diakui sebelum menikah dengan putra bangasawan dari Bali yang bernama Tjokorda Bagus, hingga akhirnya Happy Salma memeluk agama Hindu. Untuk menghormati pernikahannya, ia kemudian diberi nama Jero Happy Salma Wanasari. 

10. Asmirandah.
Asmirandah.
Berita pernikahan antara artis cantik Asmirandah dengan Jonas Rivano sempat membuat pubilk menjadi heboh, karena alasan agama yang berbeda. Meskipun awalnya Jonas dikabarkan memeluk agama Islam, akan tetapi terdengar kabar padahal sebenarnya Asmirandah yang pindah agama diambil Jonas, Asmirandah pindah agama dari Islam menjadi Kristen.  

Itulah 10 seniman Indonesia yang pindah agama, artikel ini dibuat menjadi kata yang bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel