10 Template Blogger Premium Terbaik Toko Online Untuk Anda

Di era yang modren ini tentu saja persaingan usaha semakin ketat dan berkembang dengan pesat, sehingga mau tidak mau internet ikut andil dalam berbagai aspek kehidupan dilingkungan masyarakat. Salah satunya adalah transaksi dagang atau jual beli yang dapat dikerjakan secara online. Terdapat banyak pengusaha menghasilkan toko online mereka sendiri. Tidak tanggung tanggung sehingga banyak juga yang memanfaatkan beragam template blogger premium dengan skala terbaik.

Template sendiri mempunyai efek yang sangat penting dalam sebuah website. Tujuannya ialah agar tampilan blog lebih rapi, indah serta menarik lebih banyak pelanggan. Apalagi kalau kalian perhatikan, ada aneka macam variasi tema yang mampu mendukung warung online serta ekstensinya. Mana yang akan kalian pilih?

Bila, kalian membutuhkan rekomendasi daftar template premium terbaik untuk blogspot maupun wordpress, maka silahkan untuk simak gugusan nama-nama tema dibawah ini. Beberapa antara lain mampu kalian dapatkan tidak hanya berkualitas indah, keren serta tampilannya yang menarik. Apa saja? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Template Blogger Premium

10 Template Blogger Premium Terbaik Toko Online Untuk Anda

1. Viotoko
Template menakjubkan dengan fitur lengkap dimana akan terdapat beranda spesifik menggunakan banyak area konten menjadi tempat kalian mempromosikan barang dagangan artinya viotoko. Pada dalam tema yang satu ini disebutkan terbaik sebab menyediakan semua indera bantu yang kalian butuhkan guna mampu meluncurkan toko online yang berhasil serta sukses.

Template milik mas sugeng ini terbilang menarik dan  praktis. Tidak sulit guna mengedit serta mempercantik tampilannya karena disedikan melalui daskboard blogger secara pribadi. Untuk sobat yang inggin memilikinya jika kalian berminat maka kalian silahkan download melalui link ini : template viotoko.

2. Wecommerce
Template berikutnya yang terbaik merupakan wecomerce menjadi penemuan tema terpopuler yang mampu meluncurkan toko online hebat menggunakan pendekatan ecommerce buat blogger. Meskipun memiliki domain blogspot yang gratis namun memungkinkan kalian memakai blog yang satu ini.

Cara kerja yang begitu independen serta dikelola secara murni oleh javascript akan menghasilkan kalian nyaman dan  tidak merasa risi karena ketidak cocokan tampilan. Tema ini juga bersifat responsif sebagai akibatnya akan memudahkan si pengguna ponsel untuk menjelajahi situs kalian. Meskipun demikian keamanan dan  pengaruh modernnya tetap terbaik.

3. Magnews
Magnews-responsive blogger template adalah rekomendasi terbaik untuk pemasangan tema pada warung online. Beberapa keunggulannya pun ditunjukkan mulai dari template blogger yang Search Enggine Optimization friendly, higienis, responsif dan  fleksibel. Umumnya ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan tampilan seperti berita, majalah dan  blog langsung.

Didalamnya ada widget blogger yang amat keren sehingga mampu menarik perhatian dari banyak pengunjung. Kelebihan lainnya adalah terdapat dukungan gambar latar belakang pada page yang penuh, resize gambar otomatis, dukungan akan video, ikon, gambar, sorot teks kebagian personal komputer  serta banyak lagi keunggulan lainnya.

4. Shopping cart
Template blogger dengan nama shopping cart ini merupakan template e-commerce atau warung online yang gratis. Namun, fasilitas di dalamnya bisa dibilang mumpuni. Apalagi di dalamnya ada fitur “add to cart” dan  fungsi paypal checkout untuk blogger.

Walaupun banyak orang kini   berfikir bahwa blog tidak mampu diubah sebagai toko online, sebab di dalamnya memang sebelumnya tidak terdapat fitur seperti cms pada umumnya. Namun, dengan template shopping cart tentu saja akan memungkinkan buat meluncurkan warung online gratis di blog kalian.

5. Hola
Hola atau personal blogger template for blog $19 merupakan rekomendasi berikutnya buat kalian yang ingin mempunyai blog responsif. Di hola terdapat banyak pilihan yang dapat dengan simpel kalian ganti melalui tool yang sudah disediakan di template ini. Selain itu hola juga telah terdokumentasi dengan baik dilengkapi dukungan terjemahan.

Tema hola hanya bisa dipakai untuk blogspot atau blogger. Hola tidak bisa dipergunakan pada wordpress maupun platform yang lainnya. Akan tetapi sangat baik kualitasnya dan memang terbaik digunakan untuk blog. Keunggulannya mulai dari tampilan yang sederhana dan  tidak terbatas, desain yang mampu disesuaikan dan ini adalah versi terbaru 1.0

6. BMAG
Selanjutnya yang tidak kalah menarik lagi merupakan template bmag atau magazine responsive blogger templateyang menonjolkan sifatnya yang kompatibel pada banyak perangkat. Sangat cocok buat kalian yang ingin menginginkan tampilan mirip majalah atau blog kalian melalui blogspot. Kalian juga dimungkinkan tidak perlu buat mengkodekan sebab sangat simpel diadaptasi loh.

7. Mogtemplates
Mogtemplates atau mogflat template for blogger termasuk pada daftar template terbaik yang mempunyai banyak keunggulan. Berbagai fungsi dan  fitur yang terdapat di dalamnya mampu menarik perhatian orang akan design yang sangat rapi.

Misalnya kalian akan melihat ada beberapa fitur awam yang sophisticated mirip panel admin yang kuat, praktis diadaptasi, tata letak yang responsif, iklan siap, rtl, optimal SEO dan  lain sebagainya. Cocok saja dikatakan mogtemplates merupakan template terbaik buat blogger.

8. Vienna lite
Template blogger personal sepenuhnya adalah responsif, sangat tepat dan baik digunakan website blog pribadi kalian. Apalagi ditambah sentuhan modern, keren dan  canggih akan membuatnya begitu sangat diminati. Umumnya mempunyai kesesuaian dan  cocok untuk blog berita, video, bisnis, foto dan  lain sebagainya.  Template ini merogoh desain asal mc3 yang selanjutnya dioptimalkan pada hal desain yang lebih sederhana serta kecepatan yang aporisma.

9. Masala
Kalian ingin memberikan sisi profesionalnya pada blog, cobalah guna menggunakan template masala (responsive multipurpose blogger template) template yang satu ini menjadi salah satu template yang mengusung banyak sekali kelebihan. Di mulai dari fleksibel, rapi, bersih, elegan serta multiguna loh. Sangat cocok untuk kalian yang menginginkan blog menggunakan menampilkan protofolio, teknologi serta lain sebagainya.

10. Mc3
Jika kalian ingin mencari template dengan desain yang multifungsi, cobalah menggunakan mc3 dengan kepanjangan minima colored 3 mag. Termasuk dalam daftar template premium tetapi bisa didapat tanpa biaya alias perdeo loh. Sifatnya awam cocok digunakan banyak sekali jenis web situs termasuk startup usaha, portofolio dan  lain sebagai.

Demikianlah tadi 10 macam template yang bisa kalian pilih, tentu semua itu harus disesuikan dengan kebutuhan yang akan kalian jalani, semoga informasi ini bermanfaat selamat mencoba dan sukses selalu para bloger indonesia dan juga para pembisnis Online yang ada diindonesia. Sekian atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kalian kesitus kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel