5 Anti Virus Gratis Terbaik Untuk Laptop Yang Ringan

Bila kita ita berbicara tentang Virus maka itu sama halnya kita membicarakan sesuatu yang sangat mengerikan yang ada di masyarakat. Tapi yang dimaksut disni adalah Virus yang bisa merusak sistem yang ada di elektronik terutama adalah Laptop. Ternyata Virus tak hanya bisa menyerang makhluk hidup saja, akan tetapi perangkat elektro kalian pula rentan akan serangan virus. Oleh sebab itu para developer pakar berusaha untuk menciptakan atau membentuk antivirus terbaik yang dibuuhkan untuk laptop, komputer, HP android serta smartphone kalian. Tidak jarang juga perangkat lunak antivirus dibuat menggunakan spesifikasi yang enteng dan juga gratis.

Karena mengetahui akibat buruk  asal perangkat yang terjangkit virus, misalnya kerusakan perangkat  hardware  sampai dengan software. Kalian kemungkinan ingin segera mendownload atau unduh antivirus bukan? Nah, sekarang ini memang ada banyak sekali jenis software antivirus menggunakan banyak sekali kelebihan yang ditonjolkannya. Bisa jadi kalian merasa galau, antivirus mana nih yang paling di recommendasikan?

 Anti Virus Gratis
Kalian Jangan, khawatir untuk mendapatkan perangkat antivirus yang bisa dianggap menggunakan kualitas terbaik kalian supaya mencoba anti virus dibawah ini dan sebelumnya kalian agar dapat simak penjelasan dibawah ini. Dari sekian banyak mungkin saja kalian sudah pernah mendengarnya sebab popularitasnya sangat terkenal serta masuk dalam daftar perangkat antivirus terbaik yang bisa diunduh secara gratis. Tunggu apalagi, mari kita simak penjelasannya.

5 Anti Virus Gratis Terbaik Untuk Laptop Yang Ringan

1. Smadav antivirus

Smadav antivirus yang pertama adalah perangkat lunak perlindungan untuk virus untuk pc yang terbaik. Didesain oleh developer dari indonesia membuatnya tidak kalah dengan aplikasi yang lainnya. Penggunaannya sangat ringat ditambah lagi kelebihannya dalam hal membersihkan virus secara ampuh. Salah  satu fitur terkini serta canggihnya yang bisa menghilangkan virus shorcut yang kemungkinan ada dalam flashdisk.

2. Avast antivirus pro

Software antivirus selanjutnya yang direcommendasikan untuk kalian sobat yaitu avast antivirus pro.  Aplikasi ini sudah ada semenjak kemunculannya pada tahun 1988. Buat penggunaan software yang satu ini memanfaatkan ruang RAM hanya sebanyak 6.6 MB saja loh. Mampu dikatakan ukurannya sangat kecil. Tetapi kecepatannya scan nya bisa mencampai 20 Mb/s. Cocok jika avast dikatakan aplikasi yang ringan serta terbaik berikutnya.

3. Panda free

Jika dilihat dari namanya saja mungkin kalian sudah sangat mengenal dengan antivirus yang satu ini. Namanya yang unik ternyata dibarengi sistem yang unik pula. Bagaimana tidak? Karena di dalamnya ada sistem untuk mendeteksi dan  membasmi virus serta ancaman lainnya yang berbahaya. Selain itu ada proteksi terhadap windows dan  proteksi USB flashdisk.

Panda anti virus ini bisa didapatkan secara gratis, ini artinya versi dari evolusi anti virus cloud utama yang sudah di dasarkan di collective intellegence. Anti virus yang ringan ini memang hanya memerlukan setidaknya 9.8 MB saja buat pemakaian Ram. Sedangkan untuk kecepatan scan nya adalah 16.4 Mb/s.

4. AVG

Avg anti virus free ini merupakan salah satu perangkat lunak yang mempunyai fungsi yang utama yaitu menjadi aplikasi anti virus, antispyware, scanner email, tautan, penjadwalan, update otomatis dan  pilihan pemindaian. Menggunakan fitur yang lengkap tentu saja akan mendukung buat windows 7, 8, 10, xp-sp3 serta vista. Pendownloadan pun dilakukan secara free atau secara gratis buat para pelanggannya.

5. Bitdefender

Aplikasi anti virus yang ke lima adalah  Bitdefender yang setara dengan salah satu acara antivirus paling ringan yang artinya bitdefender ini selain ringan, software ini bisa kalian dapatkan secara perdeo atau secara gratis. Namanya pun telah banyak dikenal sebab sangat praktis dalam hal setup dan  konfigurasi.

Adanya sistem resource yang sedikit tak akan membuat laptop atau komputer kalian lambat. Yang lebih menariknya lagi software anti virus edisi gratis ini sepenuhnya telah di dukung buat berbagai jenis windows mirip halnya windows 7, 8, 8.1 serta 10. Wah keren ya!

Inilah deretan 5 nama antivirus yang menunjukkan solusi terbaik yang digunakan untuk dilema malware serta virus. Cocok dimanfaatkan oleh banyak kebutuhan yag teruta pada perangkat laptop sebab mengusung fungsi utama menjadi pendeteksi, pencegah serta menghapus virus berbahaya. Sifatnya yang ringan, efektif dan  kuat sehingga pc juga mampu digunakan untuk tipe windows 7, 8 dan  10.

Karena ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Segera instal antivirus yang kalian butuhkan buat kenyamanan dari banyak sekali ancaman. Software antivirus bisa kalian dapatkan tanpa biaya pada google playstore atau apps store lainnya. Pilih antivirus kalian secara bijak serta yang berdasarkan kecocokan buat kalian. Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga berguna dan bermanfaat, selamat mencoba semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel