Apa Arti Dari blogger? Inilah Pengertian Dari Blogger

Sebelum Penjelasan dibawah saya akan menyapa pada sahabat semuanya. Bagaimana kabar kalian ? Semoga kalian sehat semua dan selalu dalam lindungan sang ilahi robbi. Saya berharap kalian baik-baik saja. Saya senang bisa bertemu dengan kalian semua. Terutama sahabat saya apakah kalian juga seorang blogger?  Jika iya apakah kalian mengetahui apa itu Blogger? Jika bukan apakah kalian ingin menjadi seorang blogger? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang yang berhubungan dengan blogger antara lain Apa itu blogger?  Siapa saja yang boleh menjadi blogger? dan masih banyak yang lainnya.

Blogger

1. Apakah Blogger Itu?
Blogger ialah sebutan untuk orang yang menulis pada suatu blog, baik blog yang Ia punya atau blog orang lain atau seorang yang ikut membantu kegiatan Blogger. Ada beberapa orang yang menjelaskan blogger dengan tulisan doubel G ada juga dengan satu G saja. Tapi untuk artinya sama saja yaitu Penulis di suatu blog baik blog milik sendiri atau blog milik orang lain. Blogger itu bukannya nama plarform blog itu sendiri? Ya betul tetapi sekarang kebanyakan bahwa orang yang menulis di suatu blog dinamakan blogger.

2. Siapakah yang bisa  menjadi seorang blogger?
Semua orang bisa jadi seorang bloger. Tanpa kecuali baik kalian masih SD atau sudah berumur lebih dari 25 tahun bahkan lebih sekalipun. Tapi hanya satu yang dibutuhkan oleh seorang blogger. Apakah itu? selalu mempunyai banyak ide untuk dibagikan dan tidak malas-malasan. Jika kalian malas maka Blog kalian tidak akan berkembang bahkan bisa jadi akan mati dari pengunjung.

3. Bagaimana Cara Agar  Saya menjadi Seorang Blogger?
Jawabnya sangat mudah saja. Kalian hanya perlu membuat sebuah akun gmail atau google. Kemudian silakan kalian masuk ke blogger.com dan buatlah blog dengan memakai nama dan alamat domain yang berakhiran blogspot.com.

Apa hanya blogger? Tidak kalian dapat menggunakan wordpress.com atau self hosting dengan plarform Joomla. Satu lagi yang perlu kalian kerjakan adalah rajin dan tekun dalam MENULIS! Tanpa rajin menulis maka blog kalian tidak akan berkembang dan maju. Jika tidak ada waktu kalian dapat membayar pada orang lain untuk menulis konten yang sesuai dengan judul blog kalian. 

Namun jika kalian tertarik untuk menjadi seorang blogger kalian bisa membeli ebook atau panduan bagaimana cara membuat blogger. Kalian hanya cukup menghubungi nomer Watsap yang ada pada menu Contac dibawah ini. Untuk soal harga ebook tentu tidak bisa saya jelaskan disini. Jika tertarik silahkan langsung kalian hubungi saja.

4. Apakah menjadi seorang blogger itu enak atau tidak?
Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang cukup susah untuk dijawab jika ditanyakan oleh orang lain. Kalau menurut saya peribadi menjadi blogger itu enak sih. Tentu kalian akan tanya MENGAPA kok bisa Enak? karena secara peribadi saya bisa berbagi ilmu kepada orang lain. Ilmu tidak akan berguna jika kita simpan saja. Ilmu akan lebih berguna jika kita mau berbagi dengan sesamanya. Baik itu lewat blog juga bisa atau lewat youtube juga bisa.

5. Apakah menjadi seorang blogger itu pekerjaa?
Bisa dikatakan iya bisa dikatakan tidak. Ini semua tergantung kalian yang menilai. Menurut saya peribadi iya. Blogger ialah suatu profesi karena dapat menghasilkan sesuatu, sebab kerja keras kita. Tidak tanggung tanggung menjadi blogger bisa membeli sesuatu yang tentunya dulu kita belum mampu untuk membeli sesuatu itu, misalkan bisa beli Mobil, rumah dan lainnya.

6. Apakah seorang blogger dapat menghasilkan uang?
Setiap usaha dan semua pekerjaan pasti ada hasilnya. Asalkan sabar dan tekun pada pekerjaan tersebut. Baik dalam bentuk uang atau nilai. Jika di sekolah kalian seorang pelajar tentu saja kalian akan mendapatkan nilai dari guru, tapi jika blogger? Apakah bisa menghasilkan uang? Bisa tentunya seperti kalian mengikuti kompetisi SEO, mengikuti progam CPC terkenal, mungkin saja program periklana seperti google Adsense dan lain sebagainya.

Bagaimana apakah dari penjelasan diatas kalian tertarik untuk menjadi seorang blogger atau mempunyai blog. Tapi ingat kalian harus ingat waktu jika kalian menjadi seorang Blogger yaitu Manfaatkan waktu luang kalian untuk berbagi.Mungkin sampai sini Ulasan yang dapat saya berikan tentang apa itu blogger, karena saya sendiri masih sangat muda dan masih banyak peluang dan kesempatan untuk menempuh menjadi seorang blogger yang profesional, bagaimana dengan kalian sendiri?

Demikianlah sedikit ulasan yang dapat saya tulis semoga bermanfaat. karena blog ini dibangun untuk memberikan informasi yang dibutuhkan, baik dari segi kehidupan kita yaitu tentang agama, seni budaya dan lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi dikempatan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel