Anda Adalah Blogger Newbie, Maka Bacalah Artikel Ini

Jika Anda seorang Newbie dalam dunia blogger, maka  beremangatlah karena kebanyakan Blogger Master juga berjuang dari titik NOL. Apa kabar sobat ku semuanya, semoga anda dalam keadaan baik-baik saja, di tulisan kali ini saya akan mengusung sebuah tema buat Anda yang masih baru didunia Blogeer, agar Anda bisa semangat terus sehingga blog Anda bisa menghasilkan uang. Karena sebagai sesama blogger newbie, saya hanya ingin berbagi informasi dan sebuah motivasi untuk Anda. Agar terus bersemangat menekuni dunia Blogger. Mungkin dengan Motivasi ini barang kali saja berguna buat sobat ku semuanya. 

Akan tetapi dalam tema ini bukan berati saya akan menunjukakan orang yang sudah master atau sudah hebat dalam dunia Blogeer. Itu bukan!! Disini saya hanya sekedar memberi semangat saja untuk blogger yang masih baru yang sudah konsisten menulis tapi belum mendapatkan hasil sehingga merasa putus asa, dan merasa kok pengunjung saya sepi sekali, Apa lagi untuk mendapatkan uang dari hasil Ngeblog.

Blogger Newbie
Gini sobat mungkin dulu Anda mengira bahwa dengan membangun sebuah blog kemudian cepat mendapatkan pengunjung itu mudah, dan mungkin Anda juga mengira bahwa menjadi seorang blogger itu mudah dan langsung mendapatkan hasil dengan cepat dengan bermain Blogger? Pasti Anda mengira seperti itu bukan?

Jika demikian maka mulai sekarang Anda harus singkirkan dulu pikiran-pikiran semua itu. Karena didunia Blogger ini tidak ada yang langsung jadi sukses dengan waktu yang singkat itu tidak. Kecuali jika Anda membeli blog yang usianya sudah cukup lama dan banyak pengunjung kemudian Anda sudah monetisasi dengan banyak iklan lalu menghasilkan. Maka itu lain lagi ceritanya.

Akan tetapi Anda harus percaya jika membangun blog dari titik NOL dan terus menerus menulis dengan baik. Maka tentu saja blog tersebut akan membuahkan hasil yang diharapakan. Jika Anda termasuk orang yang kesulitan dalam mencari pengunjung blog tidak kunjung ramai dan juga belum bisa menghasilkan maka Anda yakinlah dengan sebenar-benar nya yakin maka suatu saat nanti blog yang Anda bangun akan memiliki pengunjung ribuan perharinya dan bukan hanya itu Blog yang Anda bangun pun akan menghasilkan uang.

Kesimpulan dari bahasa yang saya sampaikan adalah sebagai berikut:
  • Ada syarat yang harus Anda penuhi sebelum berhasil yaitu mulai dari sekarang bersemangatlah dan terus bekerja keras dan tidak mudah putus asa berkaryalah dan terus berkarya hingga pada akhirnya Anda mendapatkan semua yang Anda impikan.
  • Karena para Blogger yang sudah sukses sebenarnya mereka juga dimuali dari NOL yang amana mereka juga mengalami hal serupa seperti Anda. Meraka menulis artikel dari satu artikel dan terus ditambah artikelnya sehingga artikel menjadi lebih banyak lagi dan sampai pada akhirnya banyak pengunjung berdatangan mengunjungi blog mereka.
  • Mereka yang sudah berhasil dan mendapatkan hasil yang diharapkan bahkan diluar dugaan mereka. Mereka juga sama seperti Anda belajar disetiap harinya terus menerus belajar. Namun dengan mereka sudh berhasil maka sampai hari ini pun meraka masih tetap banyak belajar sama seperti Anda.
  • Sehingga Anda bisa membayangkan yang sudah sukses dalam dunia Blogger saja mereka masih tetap belajar sampai saat ini. Apalagi seperti kita yang baru memulai didunia Blogger. Maka itu sudah pasti harus lebih bersemangat lagi untuk terus belajar dan bersemangat lagi sehingga tidak merasa tertinggal dengan mereka.
  • Sebenarnya perbedaan hanya tipis kita dengan mereka yang sudah sukses, dari mana bedanya? Mereka belajar lebih dulu sehingga wajar saja jika mereka juga berhasil lebih cepat. Hanya itu saja perbedaannya.
Dengan demikian Anda tentunya harus lebih semangat lagi dari mereka agar tidak tertinggal dengan mereka dan juga cepat mendapatkan penghasilan sama seperti mereka.Sekali lagi saya sampaikan untuk Anda yang pemula dalam dunia Blogger mulai dari sekarang bersemangatlah dalam membangun sebuah blog.Sebab tidak ada ceritanya orang yang sukses dengan bermalas-malasan yang benar adalah orang yang semangat dan selalu bekerja keras itulah orang yang akan mendapatkan sesuatu yang mereka impikan yaitu kesuksesan yang nyata.

Mulai sekarang Anda harus bersemangat dan bekerja keras agar bisa cepat menyusul mereka .Demikian yang bisa saya tulis dikesempatan kali ini ikuti terus blog saya ini barang kali dengan terus menerus kita menggali informasi dari sesama blogger maka kita juga akan lebih bersemangat dan berhasil seperti mereka. Jika Motivasi ini bermanfaat untuk orang lain maka silahkan Anda Share dan tidak usah izin. Semoga ini bermanfaat, salam sukses semoga kita semua menjadi orang yang sukses sehingga dapat membantu sesama. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel