13 Baju Gamis Terbaru 2019 Yang Bikin Penampilan Wanita Muslimah Semakin Cantik

Baju Gamis merupakan salah satu pakaian wajib bagi para muslimah bukan hanya ingin tampil syar'i dan cantik. Beragam jenis dan model gamis bisa dengan mudah didapatkan di toko Online bahkan juga bisa didapatkan dipasaran. Supaya lebih up-to-date, maka tidak ada salahnya kalau kalian ketahui model baju gamis 2019 terbaru yang cantik dan bikin modis dibawah ini!

Tren fashion busana syar’i sangat banyak diminati. Terbukti dengan adanya sambutan masyarakat terhadap hadirnya deretan baju muslim yang sesuai dengan ajaran agama begitu hangat dan antusias. Hal tersebut juga tidak lepas dari peran para desainer yang menghadirkan aneka trend baju muslimah terbaru dengan model yang begitu menarik.

Memakai baju muslimah tentulah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum Hawa. Kita dapat menunjukkan jati diri sebagai seorang muslimah yang baik dan sekaligus mampu menunjukkan bahwa berpakaian sesuai anjuran agama juga bisa terlihat modis sehingga tidak ketinggalan zaman.

Banyak ragam model dan jenis busana muslimah khususnya untuk wanita makin berkembang pesat dan tentunya ini menjadi hal yang sangat baik bagi kaum muslimah. Makin banyak model bermunculan sehingga semakin besar minat masyarakat untuk berpakaian menutup aurat secara benar menurut syariat agama.

Sehingga banyak jenis baju muslimah yang sangat digemari oleh wanita muslimah adalah baju gamis. Baju gamis ini adalah baju model panjang yang mampu menutupi aurutnya wanita. Baju model ini juga sangat mudah dijumpai baik di pasar hingga mall. Jika dilihat dari modelnya memang sederhana tapi biasanya dipermanis dari motif yang digunakan. Ada motif bunga, abstrak, hingga motif garis yang trendi dan motif yang lainnya.

Untuk bahan dari baju gamis juga sangat beragam mulai dari sutera hingga katun. Makin banyaknya variasi pada gamis maka semakin menjamur pula pemakaian gamis untuk wanita pada kehidupan sehari-hari. Sehingga lebih percaya diri ketika mereka tampil diluar.

13 Baju Gamis Terbaru 2019 Yang Bikin Penampilan Wanita Muslimah Semakin Cantik

1. Gamis Untuk Tubuh Lurus
gamis untuk Tubuh Lurus
Bagi sahabat muslimah yang mempunyai tubuh lurus bisa juga memakai gamis agar tampilannya lebih menarik. Sahabat muslimah harus dan perlu memilih gamis dengan aksen pinggang agar terlihat lebih berbentuk. Selain itu gunakanlah gamis dengan punya motif supaya tubuh berkesan lebih berisi. Sehingga tidak terlalu terlihat lurus

Kalain para sahabat muslimah bisa juga memilih gamis yang memiliki cutting umbrella. Gamis ini akan mampu mengurangi kesan lurus pada bagian paha. Kalian juga boleh pilih gamis dengan efek drappery. Untuk bahan gamisnya kamu boleh pakai yang silk, ceruty, hingga chiffon.

2. Gamis Untuk Tubuh Jam Pasir
Gamis Tubuh Jam Pasir
Bagi para sahabat muslimah yang mempunyai bentuk tubuh jam pasir maka dia sangat beruntung sebab tidak semua kaum Hawa bisa memilikinya. Gamis model apa saja pasti cocok untuk kamu. Tampilan kamu dijamin menarik dan pasti bikin semua mata tertuju pada tampilan kalian.

Kalian bisa pakai gamis bermotif dengan aksen pada bagian pinggang. Hal ini akan menjadikan tampilan yang akan berkesan sempurna. Pilih gamis dengan cutting umbrella untuk menyamarkan bagian paha hingga kaki supaya lebih maksimal tampilannya. Untuk warnanya kalian boleh pakai aneka gamis warna cerah. Bisa juga pilih dengan yang ada aksen kerut di pingganggnya.

3. Gamis Untuk Tubuh Gemuk
Gamis Tubuh Gemuk
Untuk kalian sahabat muslimah siapa saja boleh kok memakai gamis dan tidak ada batasannya. Kalain bisa memakai gamis dalam hal ini kalian punya tubuh yang tergolong gemuk. Kalian jangan khawatir terlihat makin gemuk karena kalian bisa sesuaikan supaya tubuh terlihat proporsional dan juga tidak terlihat terlalu gemuk.

Maka dalam hal ini kalian pilih gamis yang memiliki potongan cenderung longgar. Hindari gamis yang ukurannya terlalu fit karena bisa bikin penampilan kalian kurang menarik. Kalian bisa kenakan gamis dengan model minimalis dan warna tone gelap. Jika kurang suka warna gelap, atau kalian juga bisa pilih warna dengan tone lembut seperti warna pastel.

Jika kalian menyukai gamis dengan banyak motif maka kalian juga boleh mengenakannya. Hanya saja yang perlu di ingat adalah untuk memilih motif kecil pada gamisnya ketimbang motif yang besar. Motif yang kecil bisa bikin tampilan berkesan lebih kurus.

4. Gamis Untuk Tubuh Kecil
Gamis Tubuh Kecil
Bentuk tubuh setiap manusia tentu saja tidak semuanya sama akan tetapi dalam hal memakai pakaian pasti semua bentuk tubuh akan terlihat menarik asalkan tahu cara menyiasatinya. Tujuannya agar tubuh terlihat lebih anggun dan menawan. Misalnya saja untuk tubuh yang kecil, maka kalian sababat muslimah dalam hal ini jangan takut tenggelam kala memakai baju gamis.

Kalian bisa pilih bahan brokat pada gamis kalian. Dengan demikian kalian yang bertubuh pendek dan mungil tetap bisa eksis dengan gamis yang kalian kenakan. Dan kalian juga bisa gunakan gamis yang brokatnya memiliki desain tile berukuran kecil. Memakai gamis dengan aksen brokat akan membuat tampilan lebih menarik loh. Sehingga kalian akan tampil lebih percaya diri lagi.

5. Gamis Untuk Tubuh Kurus
Gamis Untuk Tubuh Kurus
Baju Gamis saat ini memang dapat dikenakan untuk semua kalangan. Beda dengan zaman dulu di mana peminat gamis kebanyakan orang tua saja. Namun kini gamis yang hadir dengan berbagai corak dan warna yang menarik mulai dilirik para kawula muda.

Jika kalian hendak memakai baju gamis, hendaknya kalian menyesuaikan dengan bentuk tubuh ya. Bagi yang bertubuh kurus bisa mencoba gamis dengan jenis rok klok yaitu rok yang bagian bawahnya melebar. Rok model ini akan makin membuat tampilan terkesan berisi dan juga akan lebih percaya diri lagi.

Khusus untuk kalian yang gemar baju dengan bermotif, bisa juga menerapkan motif pada gamis kalian. Pilih saja baju gamis dengan motif pada permukaan kain supaya tubuh terlihat lebih proporsional. Kalian bisa juga memilih gamis dengan motif garis namun pilih garis yang vertikal saja.

6. Ammara Basic - Bella Set Dusty Pink
Ammara Basic - Bella Set Dusty Pink
Baju gamis Bella Set ini merupakan baju keren berupa atasan dan bawahan. Kalian akan bisa tampil berkesan feminin dengan baju yang satu ini. Tanpa memberi kesan berlebihan, kelebihan yang lainnya ternyata baju ini juga sangat cocok untuk segala jenis acara atau kegiatan.

Ammara Basic mempersembahkan Bella Set yang hadir dalam warna krem. Baju bahan bon bon tensil ini keren dengan bahan yang tak menerawang. Bisa dipakai juga oleh ibu yang sedang menyusui karena memiliki resleting dibagian depan. Baju ini memiliki lingkar dada 105 cm dengan panjang 70 cm.

Kemudian diberi pita dibagian depan yang mengesankan tampilan modis. Untuk bawahannya berupa kulot dengan panjang 98 cm. Baju Gamis ini bisa kalian dibeli di Ammarastore dengan harga kisaran Rp 349.000.

7. Juniperlane - Dira Silver
Juniperlane - Dira Silver
Untuk baju gamis yang satu ini adalah Brand fashion lokal, Juniperlane ini wajib kalian punya kalau jika kalian sedang mencari produk gamis keren. Jangan khawatir kehabisan karena  mereka memiliki offline store di jalan Taman Sari Bandung. Kamu juga bisa membeli produknya secara online. Jadi kalian tidak perlu repot untuk keluar dari rumah.

Baju gamis yang satu ini yaitu Dira Silver merupakan produk dress yang cantik persembahan Juniperlane. Gamis bahan katun linen ini keren banget untuk kalian miliki. Kalian bisa memakainya untuk lebaran maupun beragam acara formal dan kasual. Baju gamis yang satu ini bisa kalian beli di Juniperlane Store dengan harga Rp 304.000.

8. Bellissima - Tisha Dress
Bellissima - Tisha Dress
Ketika kalian ingin memakai baju gamis kalian wajib memakai yang warnanya sesuai ini bertujuan agar kalian lebih modis. Dari deretan warna pastel yang lembut sampai dengan warna cerah bisa jadi pilihan agar tak berkesan tua. Ini semua agar kalian memakai baju gamis juga bisa menyesuaikan selera kalian. Untuk gamis polos kalian bisa pilih warna yang beragam tapi untuk gamis bermotif sebaiknya pilih yang warnanya kalem supaya kesannya tidak norak dan juga tidak terlalu berlebihan.

Gamis yang satu ini yaitu Nayya Dress merupakan persembahan bermutu dari Bellissima. Bahan baju gamis ini adalah Cotton Mix Linen berserat yang nyaman dan adem di kulit ketika dikenakan. Sentuhan motif kotak dan aplikasi lipitnya membuatmu tampil stylish. Kemudian terdapat kancing di bagian depan dan juga dipasang kerah bulat. Produk ini bisa kalian beli di Hijup dengan harga Rp 395.000.

9. Havva - Dawha Long Dress Grey
Havva - Dawha Long Dress Grey
Tampil cantik dan menawan itu tidak selalu harus mahal ya. Gunakan outfit yang rapi dan bersih meski modelnya sederhana. Ini akan lebih menonjol ketimbang dress yang mewah namun berkesan kusut. Untuk kalian para muslimah, yang terpenting adalah tampilan yang sederhana lalu bersih dan bersahaja.

Dawha Long Dress Grey ini persembahan yang sangat keren dari Havva. Produk keren dan modern ini modelnya kimono yang modis banget. Berlengan panjang dengan detail motif pattern menarik. Baju ini juga memiliki tali pinggang dengan warna senada yang oke dan serasi.

Kalian bisa memadukannya dengan jilbab segi empat dan bisa juga digunakan sebagai outer. Produk bahan poliester ini bisa kalian beli dengan ukuran S hingga L. Dan juga bisa kalian miliki dengan harga Rp 119.000 di Hijabenka.

10. Naia-Fadya Dress
 Naia-Fadya Dress
Gamis Fadya Dress merupakan salah satu produk gamis dari Naia. Long dress ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk berbagai acara santai dan tetap nyaman ketika dipakai. Produk bahan crepe ini hadir dengan ukuran S hingga XL yang bisa disesuaikan dengan ukuran badan kalian. Padankan dress ini menggunakan jilbab yang berwarna cerah untuk tampilan yang lebih levih ceria. Di bagian belakang juga terdapat resletinguntuk mempermudah pemakaiannya. Bisa dibeli di Hijup pada harga Rp 750.000.

11. L'Mira Ethnique - Mutiara Dress
L'Mira Ethnique - Mutiara Dress
L’Mira Ethnique merupakan brand fashion yang keren yang mana Gamis ini sangat mengutamakan mutu dari produknya. Untuk ketelitiannya dan menjaga produk mereka maka mereka juga memperkerjakan pengrajin lokal untuk membuat produknya. Bahan yang dipilih juga menggunakan bahan yang nyaman ketika dikenakan dan pastinya mengusung keindahan wastra Nusantara. Mulai dari tenun ikat hingga ulos Batak semua tersedia di label keren yang satu ini. Kain tradisional dengan paduan kain polos menjadi ciri khas produk keren yang satu ini.

Mutiara Dress ini bisa kalian lirik sebagai produk keren yang dipersembahkan oleh L'Mira Ethnique. Gamis ini mempunyai sentuhan motif garis yang cantik. Terdapat detail kerah dan bukaan samping yang juga bisa digunakan untuk ibu yang sedang menyusui bayi nya. Gamis ini juga sangat pas dipakai untuk keseharian. Berbahan light semi wool dan Lurik ATBM Weaving. Jika kalian ingin memilikinya maka produk ini bisa kalian dibeli seharga Rp 6000.000 di Hijup.

12. Syaheera Gizella Dress Mocca
Syaheera Gizella Dress Mocca
Gamis dengan merek Syaheera Gizella Dress Mocca ini bisa jadi pilihan kalian sebagai baju lebaran. Gamis panjang ini desainnya chic banget. Ada 2 buah kantong di bagian sampingnya yang mempermudah kalian jika ingin membawa benda kecil seperti smartphone dan lainnya. Baju gamis ini keren untuk acara formal maupun kasual.

Gamis yang berbahan linen motif Mix Wolly Crepe, gamis ini hadir dalam ukuran one size. Memiliki lingkar dada 100 cm dengan lingkar pinggang 110 cm. Produk gamis ini sangat terjangkau jika kalian ingin memilikinya yaitu dengan harga Rp 150.000 di Syaheera.

13. Hediye Dress
Hediye Dress
Yang terakhir Gamis Hediye Dress merupakan produk gamis keren dari KNW by Kurnia Sari. Gamis yang satu ini terbuat dari bahan Velvet x Premium Silk Zara. Long dress ini mempunyai sentuhan motif garis yang cantik dengan broken white. Padankan dengan jilbab berawarna cerah untuk penampilan yang lebih cerah dan juga sangat menawan ketika dipandang. Ada aksen kerut di bagian pinggang sehingga berkesan sangat elegan dan ada kancing di bagian depan untuk mempermudah pemakaiannya. Kalian juga bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 449.000 di Hijup.

Nah itulah 13 Gamis yang modern ditahun 2019, yang bisa kalian pilih untuk kehidupan sehari-hari dan juga bisa kalian gunakan pada acara yang tertentu. Tapi itu semua harus disesuaikan dengan keadaan. Dari semua gamis yang ada di atas manakah Gamis yang kalian pilih dan yang kalian cocok. Sekian sedikit ulasan baju gamis untuk kau Hawa semoga ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel