Cara Terbaru Agar Blog atau Web Bisa Tampil di Halaman Pertama Google

Membuat sebuah blog atau web Sebenarnya cukup menyenangkan jika dilakukan dengan ikhlas tanpa harus mengejar materi terlebih dahulu kenapa Kenapa demikian karena dari beberapa orang publisher atau penulis di blog rata-rata hanya mengejar materi Semata tetapi tidak menyediakan konten atau artikel yang menarik di saat pengunjung tak kunjung bertambah maka stress galau bahkan sampai melakukan hal yang curang Akan tetapi jika seorang penulis di blog sangat bahagia apabila artikel yang dibuat bisa berada di halaman pertama Google atau One 

Sesuai dengan judul di atas bagaimana sih cara menampilkan web kita yang kita buat bisa nangkring di halaman pertama Google. Kenapa demikian semua penulis blog ingin artikelnya berada di halaman pertama. Dari banyaknya penelusuran dan penelitian terhadap beberapa orang yang melakukan pencarian di Google mereka rata-rata hampir 90% memilih artikel yang berada di halaman pertama dan paling atas tentunya.

page one

Sebenarnya cukup mudah untuk menampilkan artikel blog kita berada paling atas Jika kalian mengikuti beberapa langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini maka sudah bisa dipastikan bahwa artikel yang kalian buat akan nangkring paling atas karena segala sesuatu pasti membutuhkan modal dan usaha yang serius, untuk tahap awal supaya block memiliki kualitas yang baik adalah diawali dari template blog itu sendiri template yang premium berbeda dengan template gratisan atau bawaan blog jadi saya sarankan mulai awal kalian menggunakan template yang premium.

Sebab ada perbedaan anatara template blog yang premium dengan template gratisan.

Adapun template premium 

Do away with Footer credits, Edit coloration Scheme, One time fee, For limitless domains, Lifetime top rate support, No Encrypted Scripts, Lifetime Template Updates, One time fee, put off Footer credit, lifetime help, everyday updates and plenty extra.

Adapun templete gratisan 

Encrypted document & No support, Get this template for free with giving right credits to us, no assist included." Ada footer credit dan tidak ada aid.

Jika kalian sudah memakai template premium maka silahkan kalian cek Apakah blog kalian sudah 100% menurut CHKME Jika belum 100% silakan Anda setting mengikuti tutorial ini apakah sudah membuat SEO 100% dan  selanjutnya blog atau web daftarkan ke Google Master tool supaya setiap artikel yang kalian buat terindex dengan cepat oleh Google untuk cara mendaftarkan nya ke Webmaster tool silakan kalian bisa mencari tutorialnya di Google sangat banyak atau kalian bisa meng Klik tombol ( ini ).

Jika kalian sudah mempunyai template premium dan mengoptimasi template dengan baik maka tahap berikutnya adalah membuat artikel. Bagi kalian yang tidak suka membaca sudah pasti saat ini membuat artikel sedikit kesulitan karena pengetahuan kalian yang sangat minim jika hal itu sampai terjadi mulai sekarang cobalah rajin berkunjung dan membaca blog orang lain untuk belajar bagaimana cara merangkai kata yang baik dan benar.

Berikut adalah cara menampilkan blog atau web di Google halaman pertama 

page one

1. Membuat tulisan sendiri original article

Sebenarnya menulis adalah pekerjaan yang menyenangkan jika kalian sudah terbiasa melakukannya boleh saja mengintip orang lain tetapi jangan mengambil nya begitu saja baca dan pahami lalu buat artikel dengan gaya bahasa kalian sendiri, buat judul blog dengan memposisikan kalian sedang mencari artikel di search engine Google dalam pembuatan judul harus jelas dan jangan terlalu panjang atau berlebihan.

2. Ketika menulis artikel jangan terburu-buru

Ketika Menulis artikel di blog atau web jangan terburu-buru atau ingin cepat menyelesaikannya Buatlah cerita di tahap awal artikel dengan beberapa paragraf gunakan semaksimal mungkin kata-kata yang kalian buat semakin banyak kata kunci yang kalian tampilkan maka baik pula tulisan Kalian di mata Google.

3. Membuat isi artikel dengan lengkap

Berikutnya adalah membuat isi artikel selengkap mungkin bila perlu tampilkan gambar jika kalian membuat artikel tutorial dan lain sebagainya, jika sudah selesai isi utama dari artikel maka tahap terakhir adalah Buatlah artikel pendukung contoh artikel ini cara menampilkan blog atau web di halaman pertama tetapi ada tips tambahan yaitu penggunaan template premium daftar Google Webmaster dan optimasi Seo 100%.

4. Isilah deskripsi penelusuran

Kemudian jika menulis artikel sudah selesai dan lengkap, berikutnya kalian isi deskripsi penelusuran yang ada di setelan entri cara ini mungkin di sepelekan oleh sebagian penulis blogger tetapi untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal saran saya adalah silahkan kalian lakukan pengisian deskripsi penelusuran

5. Submit URL artikel Blog atau web ke Google

Google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan selain Yahoo dan Bing dan mesin penelusuran lainnya jadi untuk mendaftarkan artikel ke Google menurut saya adalah wajib hukumnya supaya artikel kalian dapat dan cepat di indeksi oleh google.

6. Cek artikel di beranda google

Tahap yang terakhir adalah mengecek ke beranda Google apakah artikel yang kalian buat sudah berada di halaman pertama kedua ketiga atau bahkan tidak ada di Google. Berdasarkan pengalaman pribadi saya selama ini bahwa Google membutuhkan beberapa menit untuk mendeteksi artikel kita jika sudah melewati 15 menit tetap saja tidak tampil dihalaman Google maka lakukan submit URL ulang artikel kalian.

Untuk bersaing dan bertahan di halaman pertama Google cukuplah sulit jika artikel yang kalian buat tidak mempunyai kualitas yang baik Mungkin beberapa saat berada di halaman pertama Google tetapi seiring waktu ada beberapa blog yang membuat artikel dengan judul yang sama maka jika kualitas artikelnya lebih baik dengan otomatis artikel kalian akan bergeser turun ke bawah dengan sendirinya.

Jadi intinya dari pembahasan di atas bahwa kalian membuat sebuah artikel harus dengan kualitas yang baik perbanyak kata dan kosakata di setiap kalimat atau paragrafnya dengan lengkap beri gambar pada artikel pendukungnya jangan bersenang-senang terlebih dahulu jika artikel yang kalian buat saat itu ada di halaman pertama karena pesaing-pesaing berat kalian siap untuk menggeser posisi dengan sangat mudahnya.

Demikianlah ulasan yang ini semoga dengan artikel yang saya buat ini menjadi manfaat buat kalian sahabatku semua dan tetap semangat dalam menulis pastikan tulisan Anda original tidak copas pada artikel orang lain. Semoga kalian menjadi blogger Indonesia a yang sukses. Dan ikuti blog saya ini karena banyak cara bagaimana menjadi Blogger yang baik dan dipercaya. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel