Tata cara berdo'a yang baik

Tata cara berdo'a yang baik. Berdo'a merupakan kewajiban yang harus dikerjakan.Fiman ALLAH SWT,jika mereka bertanya bertanya tentang aku alloh maka katakanlah aku dekat,jika mereka meminta maka akan aku berikan,jika mereka berdo'a maka aku kabulkan,diperkuat oleh firman allah yang lain,barang siapa yang sombong dari ibadah kepadaku maka aku allah akan memaksukkan meraka pada neraka jahanan dengan hina.Bahkan Rosulullah SAW bersabda: do'a adalah otak nya ibadah,berdo'a adalah pedang bagi orang yang beriman.

berdo'a ''kisah teladan
Berdo'a yang disukai oleh allah adalah kita agar bisa mendo'akan kepada kedua orang tua dan saudara kita yang lain dan kerabat yang dekat,ada beberapa tahapan agar do'a kita dingar oleh allh dan di kabulakan.

1.Membacalah solawat nabi SAW
2.Memuji kepada Allah SWT
3.Membaca ta'awut
4.Sebutkan permintaan kita
5.di tutup dengan membaca Hamdalah

Do'a orang yang beriman itu secara dalil allah mengabulkan,namun yang perlu kita yakini bahwa ketika Allah mengabulkan pada do'a seorang hambanya,allh memberikan 3 perkara.

1.Allah langsung mengabulkan do'a
2.Allah mengganti pada do'a seorang hamba
3.Allah menunda do'a seorang hamba

Dari penjelasan singkat di atas dapat kita simpulkan bahwa ketika kita berdo'a hendaknya kita harusb
ber sabar dan jangan putus asa apalagi  Berdo'a itu wajib hukumnya maka marilah kita selalu berdo'a agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel